TERUNGKAP! Bonus Mewah dari Raffi Ahmad untuk Pemain RANS Cilegon FC, Paket Umroh hingga Uang Tunai

- 20 Januari 2022, 20:52 WIB
TERUNGKAP! Bonus Mewah dari Raffi Ahmad untuk Pemain RANS Cilegon FC, Paket Umroh hingga Uang Tunai
TERUNGKAP! Bonus Mewah dari Raffi Ahmad untuk Pemain RANS Cilegon FC, Paket Umroh hingga Uang Tunai /Instagram @rans.cilegonfc.official

JURNAL MEDAN - Terungkap bonus mewah dari bos Raffi Ahmad untuk para pemain RANS Cilegon FC. Mulai dari paket umroh hingga uang tunai.

Akun Instagram RANS Cilegon FC menyebut bonus sebesar Rp500 juta dibagi rata untuk pemain ditambah dengan umroh berserta dengan mengajak satu orang keluarga.

Tak hanya itu, manajemen RANS juga memberikan bonus uang tunai di luar bonus Rp500 yang dibagi rata meskipun tidak disebutkan nominalnya.

Baca Juga: Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Berjasa Besar Bagi Kesuksesan Lord Adi, Warganet: Ini Yang Ngasih Bebek

"Wow berkah, berkah buat semuanya," demikian keterangan di akun @ransfcnews.id.

Musim ini RANS Cilegon FC berhasil meraih kesuksesan dengan menjadi runner up Liga 2 sekalian promosi ke BRI Liga 1 musim depan.

Hal ini membuat RANS Cilegon FC berbenah untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan lebih berat dan ketat.

Mulai dari manajemen, persiapan stadion yang mengincar Banten International Stadium (BIS) sebagai markas hingga deretan bintang yang akan didatangkan RANS Cilegon FC untuk bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional.

Baca Juga: Nasib Haruna Soemitro, Kaget Seruan Out Terhadap Dirinya, Warganet Juga Kaget: Bela Diri Tapi Tetap Dihujat

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x