Update BRI Liga 1: Borneo FC Resmi Mendatangkan Fakhri Husaini Sebagai Pelatih Baru

- 22 Januari 2022, 16:02 WIB
Update BRI Liga 1: Borneo FC Resmi Mendatangkan Fakhri Husaini Sebagai Pelatih Baru
Update BRI Liga 1: Borneo FC Resmi Mendatangkan Fakhri Husaini Sebagai Pelatih Baru /instagram.com/coachfakhri/

JURNAL MEDAN - Update terbaru dari BRI Liga 1 adalah manajemen Borneo FC resmi mendatangkan Fakhri Husaini sebagai pelatih baru di sisa lanjutan kompetisi musim ini.

Fakhri Husaini ditunjuk sebagai pelatih kepala adalah untuk bisa menangani tim sampai akhir musim BRI Liga 1 setelah sebelumnya Risto Vidakovic resmi dilepas Borneo FC.

Dikutip dari postingan akun Instagram @garudaskuad, Presiden Borneo FC, Nabil Husein membenarkan kabar penunjukan Fakhri Husaini tersebut.

Baca Juga: Ingin Melihat PSMS Medan di Liga 1, Mantan CEO Minta Gubsu Edy Rahmayadi Merombak Pengurus

"Alhamdulillah benar coach Fakhri Husaini akan menjadi pelatih Borneo FC. Nantinya akan dikontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan," jelas Nabil dikutip dari postingan akun Instagram @garudaskuad.

Fakhri Husaini bukanlah nama baru di persepakbolaan nasional. Sebelum resmi didatangkan Borneo FC, juru taktik berusia 56 tahun tersebut menjabat sebagai pelatih Persipura Jayapura.

Pria kelahiran Lhokseumawe ini telah malang melintang di beberapa klub sepakbola nasional baik sebagai pemain ataupun pelatih.

Baca Juga: Kalau Duit Hanya Rp5 Miliar Sampai Rp7 Miliar, PSMS Jangan Mimpi Main di Liga 1, Kata Tokoh Sepakbola Sumut

Borneo FC saat ini berada di posisi ke 7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 30 poin, sedikit lebih baik dari tim asal ibu kota Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x