Resmi! Laga Lanjutan BRI Liga 1 Antara PSIS Semarang vs Madura United Diundur

- 22 Januari 2022, 16:09 WIB
Resmi! Laga Lanjutan BRI Liga 1 Antara PSIS Semarang vs Madura United Diundur
Resmi! Laga Lanjutan BRI Liga 1 Antara PSIS Semarang vs Madura United Diundur /Lazarus Sandya Wella/Instagram @psisemarang

JURNAL MEDAN - Laga yang akan mempertemukan Madura United vs PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 resmi diundur selama satu hari menjadi tanggal 28 Januari 2022.

Jika mengacu pada jadwal BRI Liga 1 sebelumnya, Madura United akan bertanding melawan PSIS Semarang pada tanggal 27 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Dilansir dari laman resmi klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar, manajer PSIS mengatakan bahwa operator BRI Liga 1 telah memberikan jadwal baru kepada mereka.

Baca Juga: Update BRI Liga 1: Borneo FC Resmi Mendatangkan Fakhri Husaini Sebagai Pelatih Baru

"Pertandingan lawan Madura United diundur satu hari menjadi tanggal 28. Jadwal terbaru sudah diemail secara resmi oleh PT. LIB beberapa waktu yang lalu,” ujar Manager PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto dikutip dari laman psis.co.id.

Fardhan kemudian menjelaskan bahwa perubahan jadwal tersebut dilakukan karena adanya pertandingan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday.

"Berdasarkan surat dari PT. LIB, jadwal diundur karena ada penyesuaian terkait FIFA Matchday," jelas Fardhan selaku manajer PSIS Semarang.

Fardhan juga tidak begitu mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut jika memang alasannya karena adanya pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Baca Juga: Ingin Melihat PSMS Medan di Liga 1, Mantan CEO Minta Gubsu Edy Rahmayadi Merombak Pengurus

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x