Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Bakar Semangat Tim: Coach Dirman Bukan Pelatih Asing Bagi Kami!

- 26 Januari 2022, 09:43 WIB
Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Bakar Semangat Tim: Coach Dirman Bukan Pelatih Asing Bagi Kami!
Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Bakar Semangat Tim: Coach Dirman Bukan Pelatih Asing Bagi Kami! /Instagram Andritany Ardhiyasa

JURNAL MEDAN - Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bakar semangat timnya dengan menyatakan siap menghadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1 dengan arahan pelatih baru Sudirman.

"Coach Dirman bukan pelatih yang asing bagi kami. Kami pernah bekerja sama di Piala Menpora dan hasilnya sangat positif," kata Andritany Ardhiyasa di situs klub.

Andritany mengakui mental tim sempat bermasalah usai pemecatan pelatih Angelo Alessio yang kemudian digantikan Sudirman.

Baca Juga: Ditanya Taktik Persija Saat Lawan Persikota di BRI Liga 1, Pelatih Sudirman Sebut Mental Pemain Bobrok

Tetapi sosok pelatih baru itu ternyata membuat pasukan Macan Kemayoran kembali semangat. Pasalnya, Coach Dirman adalah orang dihormati para pemain.

Tahun lalu Persija juara Piala Menpora 2021 di bawah asuhan Coach Dirman. Di final Persija mengalahkan seteru abadi Persib Bandung dengan skor agregat 4-1.

Memori itulah yang ingin dihidupkan kembali di tim. Bahwa Coach Dirman bukan pelatih sembarangan. Ia mampu mengangkat mental tim dan membuat pemain happy.

"Persija meraih gelar Piala Menpora dan kami bawa ke Jakarta. Semoga dengan adanya Coach Dirman saat ini bisa membawa tim ini menjadi lebih baik, mengangkat tim ini ke papan atas klasemen," ujarnya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x