Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

- 26 Januari 2022, 06:00 WIB
Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar.
Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar. /vidio.com/tangkap layar/



JURNAL MEDAN - Pertandingan Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Laga ini akan disiarkan secara live Stasiun TV Indosiar.

Berikut ini prediksi line up pemain dan head to head laga antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang akan berlangsung pada hari ini Rabu 26 Januari 2022.

Dari head to head pertandingan terakhir antara Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta di putaran pertama berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1.

Pelatih Persija Jakarta menyebutkan para pemain Macan Kemayoran sudah sangat siap untuk menghadapi Persita Tangerang di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 live Indosiar

"Saya sudah menginstruksikan pada pemain-pemain untuk bisa meredam agresivitas mereka dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan maksimal" kata Sudirman saat konferensi pers pada hari Selasa 25 Januari 2022.

Sudirman mengatakan Persita Tangerang akan menjadi yang berat bagi Persija Jakarta karena memiliki pemain yang agresif dalam bertahan dan melakukan penyerangan.

"Saya pikir lawan Persita Tangerang ini pertandingan yang tidak ringan karena mereka tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang," ujar Sudirman.

Pelatih yang akrab disapa Coach Jen itu menjelaskan akan berusaha membuat para pemain Persija Jakarta merasa senang dan fresh agar dapat meraih positif di laga nanti dari Persita Tangerang.

Baca Juga: RESMI! PSSI Rilis 8 Klub Tuan Rumah Babak 64 Besar Liga 3 2021 Putaran Nasional. Ada Gresik United

"Yang sudah saya lakukan kemarin adalah berupaya membuat pemain Persija Jakarta  merasa happy karena kami sudah hampir sebulan di sini," jelas Sudirman.

Laga antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta diprediksi akan berjalan dengan ketat, mengingat kedua klub akan berusaha meraih hasil positif di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Berikut ini head to head lima pertandingan terakhir antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021:

28-09-21 Persija Jakarta vs Persita Tangerang 1-1 

12-06-14 Persita Tangerang vs Persija Jakarta 0-4 

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Jabatan di Korea Selatan Demi Timnas Malaysia, Kim Pan Gon: Saya Sudah Memenuhi Impian Kecil

12-03-14 Persija Jakarta vs Persita Tangerang 1-0 

26-06-13 Persija Jakarta vs Persita Tangerang 5-0 

26-02-13 Persita Tangerang vs Persija Jakarta 0-1

Dari head to head lima laga terakhir antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dari empat pertandingan dan satu kali bermain imbang.

Berikut ini prediksi line up pemain Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021:

Baca Juga: Nilai Transfer Sandy Walsh dan Jordi Amat, Dua Pemain Naturalisasi dengan Dokumen Lengkap di PSSI

Persita Tangerang :

Rendy Oscario (GK), Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Kevin Gomes, Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto, Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana dan Taylor Correa. 

Persija Jakarta :

Andritany Ardhiyasa (GK), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Laga antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB dan dapat disaksikan secara live di stasiun TV Indosiar.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x