Pelatih Persita Widodo C Putro Lebih Ngeri Persija di Tangan Pelatih Sudirman Ketimbang Angelo Alessio

- 26 Januari 2022, 10:10 WIB
Pelatih Persita Widodo C Putro Lebih Ngeri Persija di Tangan Pelatih Sudirman Ketimbang Angelo Alessio
Pelatih Persita Widodo C Putro Lebih Ngeri Persija di Tangan Pelatih Sudirman Ketimbang Angelo Alessio /Instagram Widodo C Putro

JURNAL MEDAN - Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro mengaku lebih ngeri melihat Persija Jakarta di tangan pelatih Sudirman ketimbang Angelo Alessio.

Menurut Widodo, sosok pelatih Sudirman sudah lama di Persija sehingga ia sangat mengenal seluk beluk tim jauh lebih dalam.

Coach Dirman baru ditunjuk manajemen Persija menggantikan Angelo Alessio. Dan laga kontra Persita adalah debut Sudirman di BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Bakar Semangat Tim: Coach Dirman Bukan Pelatih Asing Bagi Kami!

Sudirman, kata dia, juga lebih mengenal para pemain Persija namun yang paling penting adalah skuad Macan Kemayoran menghormati dan menyayangi Coach Dirman seperti orang tua sendiri.

"Ini yang jadi perhatian saya juga. Dia (Coach Dirman) sudah lama dengan Persija. Tentunya kedalaman skuad dia akan lebih tahu dibandingkan Coach Angelo kemarin," ujar Widodo C Putro.

Salah satu tantangan yang akan dihadapi Widodo saat bertemu Persija nanti adalah sebuah tim yang solid dengan wajah baru lebih segar.

Belum lagi motivasi skuad Macan Kemayoran yang ingin mempersembahkan kemenangan di laga debut untuk Coach Dirman.

Baca Juga: Ditanya Taktik Persija Saat Lawan Persikota di BRI Liga 1, Pelatih Sudirman Sebut Mental Pemain Bobrok

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x