Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persiraja vs Persela, Zona Degradasi Memanas!

- 26 Januari 2022, 12:48 WIB
Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persiraja vs Persela, Zona Degradasi degradasi di Stadion Gelora Ngurah Rai
Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persiraja vs Persela, Zona Degradasi degradasi di Stadion Gelora Ngurah Rai /Vidio.com

JURNAL MEDAN - Zona degradasi BRI Liga 1 memanas saat Persiraja Banda Aceh bentrok dengan Persela Lamongan, Rabu, 26 Januari 2022. Berikut prediksi line up dan Head to Head kedua tim.

Kedua tim bertemu di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, Rabu, 26 Januari 2022 pukul 15.15 WIB.

Persiraja maupun Persela pasti sama-sama haus kemenangan karena ingin keluar dari zona degradasi BRI Liga 1.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Caramu Memegang Gelas Ungkap Bagaimana Dirimu, Kamu yang Mana?

Persiraja Banda Aceh berada di posisi 18 dan baru mengumpulkan 7 poin sebaliknya Persela Lamongan menduduki peringkat 17 dengan 16 poin.

Striker Persiraja Jabar Sharza tidak bisa diturunkan menghadapi Persela karena terikat kontrak. Jabar masih terikat perjanjian kontrak dengan Persela sehingga tidak bisa merumput.

Hal ini membuat pelatih Persiraja Sergio Alexandre harus memutar otak untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan Jabar Sharza.

"Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan karena ada kesepakatan dalam deal transfer peminjaman pemain," ujar Sergio Alexandre dikutip situs Persiraja.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah