Terikat Kontrak Kerja, Jabar Sharza Jadi Penonton BRI Liga 1 Saat Persiraja Bentrok Dengan Persela Lamongan

- 26 Januari 2022, 13:12 WIB
Terikat Kontrak Kerja, Jabar Sharza Jadi Penonton BRI Liga 1 Saat Persiraja Bentrok Dengan Persela Lamongan
Terikat Kontrak Kerja, Jabar Sharza Jadi Penonton BRI Liga 1 Saat Persiraja Bentrok Dengan Persela Lamongan /Instagram Persiraja

JURNAL MEDAN - Pemain baru Persiraja Banda Aceh, Jabar Sharza tidak akan bisa bermain saat melawan Persela Lamongan di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 21 karena terikat kontrak kerja.

Hal ini sudah diantisipasi pelatih Sergio Alexandre, karena Persiraja saat ini sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi BRI Liga 1.

Persiraja saat ini menjadi tim juru kunci di dasar klasemen setelah hanya berhasil meraih 7 poin dari 20 pertandingan di BRI Liga 1.

Baca Juga: Danar Widianto Buka-bukaan Soal Sikap BCL Selama Jadi Mentor di X Factor Indonesia 2021

Pemain asal Afghanistan itu dipastikan hanya akan menonton Persiraja bermain dengan Persela Lamongan karena ada larangan bermain melawan Persela dalam kontraknya.

Hal itu dikarenakan Persiraja menyetujui klausul tambahan dalam kontrak peminjaman Jabar Sharza yang melarangnya bermain saat melawan Persela.

Secara hukum Jabar Sharza saat ini masih berstatus sebagai pemain Persela, namun sedang dipinjamkan ke Persiraja karena tidak masuk dalam rencana pelatih Laskar Joko Tingkir di paruh musim kedua Liga 1.

Pelatih Persiraja sudah membuat persiapan sangat matang untuk bisa mendapatkan poin penuh yang sudah 18 pertemuan tidak mereka dapatkan.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x