Hasil BRI Liga 1: Persiraja Berbagi Angka dengan Persela Lewat Laga Sengit yang Berakhir 2-2

- 26 Januari 2022, 18:51 WIB
Hasil BRI Liga 1: Persiraja Berbagi Angka dengan Persela Lewat Laga Sengit yang Berakhir 2-2
Hasil BRI Liga 1: Persiraja Berbagi Angka dengan Persela Lewat Laga Sengit yang Berakhir 2-2 /Kolase foto/instagram/@persiraja_official/@perselafc

JURNAL MEDAN - Persiraja Banda Aceh harus puas berbagi angka dengan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1, Rabu, 26 Januari 2022. Laga sengit itu berakhir dengan skor 2-2.

Pertemuan dua tim zona degradasi menyuguhkan pertandingan yang seru dan menegangkan sehingga harus berakhir tanpa pemenang.

Posisi klasemen di papan bawah Liga 1 sedikit mengalami pergeseran, kecuali Persiraja yang tetap menjadi penghuni dasar klasemen.

Baca Juga: Danar Widianto X Factor Indonesia Season 3 Beberkan Rahasia, Menahan Rindu kepada Keluarga Besar di Purwokerto

Persela Lamongan yang berhasil mendapatkan tambahan satu poin naik satu tingkat ke urutan 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin.

Persela Lamongan sempat memimpin di awal babak pertama berkat gol bunuh diri Rizki Yusuf Nasution saat pertandingan memasuki menit ke 29'.

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit 46 Akhirul Wadhan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, para pemain Laskar Joko Tingkir mencoba memberikan tekanan kepada Laskar Rencong dan berhasil membuat Persela unggul lagi.

Baca Juga: Bersyukur, Edo Pratama X Factor Indonesia Season 3 Malah Diultimatum Warganet: Jangan Makan Tumbal Lagi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x