Tayang di TV Indosiar. Ini Link Live Streaming dan Prediksi Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021

- 26 Januari 2022, 16:03 WIB
Tayang di TV Indosiar. Ini Link Live Streaming dan Prediksi Persita vs Persija Jakarta di  BRI Liga 1 2021
Tayang di TV Indosiar. Ini Link Live Streaming dan Prediksi Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 /Instagram.com/ @sports.indosiar


JURNAL MEDAN - Pertandingan Persita vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan tayang secara live di Stasiun TV Indosiar pada hari ini Rabu 26 Januari 2022.

Berikut ini jadwal tayang, link live streaming dan prediksi  line up pemain laga antara Persita melawan Persita Tangerang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pertandingan Big Match antara Persita melawan Persija Jakarta di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar atau melalui link live streaming di platform Vidio.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live TV Indosiar Malam Ini

Pertandingan Persita yang akan bentrok dengan Persija Jakarta ini di prediksi akan berjalan dengan ketat, pasalnya kedua tim diketahui sangat berambisi untuk meraih tiga poin di laga nanti malam.

Pada laga ini kedua pelatih tim, Sudirman dari Persija Jakarta dan Widodo C  Putro dari Persita diperkirakan akan menurunkan pemain andalannya sebagai starting line up utamanya.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman diprediksi akan menurunkan pemain baru seperti Ahmad Bustomi dan Makan Konate saat melawan Persita di pertandingan lanjutan Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Bustomi dan Makan Konate Bakal Duet

Sudirman mengakui menghadapi Persita yang diasuh pelatih Widodo C Putro akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1.

"Saya pikir lawan Persita menjadi pertandingan yang tidak ringan karena mereka tim yang memiliki pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang," jelas Sudirman.

Pelatih Persija Jakarta itu menjelaskan sudah melakukan persiapan dengan matang agar dapat menaklukan Persita dengan membuat para pemain merasa bahagia saat bertanding.

"Yang sudah saya lakukan kemarin adalah berupaya membuat pemain Persija Jakarta  merasa happy karena kami sudah hampir sebulan di sini," jelas Sudirman.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Berikut ini prediksi susunan pemain di pertandingan Persita vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1:

Persita :

Rendy Oscario (GK), Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Kevin Gomes, Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto, Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana dan Taylor Correa. 

Persija Jakarta :

Andritany Ardhiyasa (GK), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Persija Jakarta


Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan tayang pada pukul 20:30 WIB dan dapat disaksikan secara live di stasiun TV Indosiar.

Berikut ini link live streaming laga antara Persita vs Persija Jakarta di Liga 1, KLIK DI SINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x