Persib vs Persikabo di Pekan 21 BRI Liga 1 2021, Robert Rene Alberts Siapkan Duo Striker Tajam

- 27 Januari 2022, 13:17 WIB
Robert Rene Alberts Duetkan David da Silva dan Bruno Cantenhede untuk Tundukkan Persikabo
Robert Rene Alberts Duetkan David da Silva dan Bruno Cantenhede untuk Tundukkan Persikabo /instagram.com/persib

JURNAL MEDAN - Menjelang pertandingan melawan Persikabo di lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke 21, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sudah menyiapkan striker andalannya untuk mendapatkan poin penuh.

Diketahui Persib Bandung sudah memiliki dua striker yaitu David da Silva dan Bruno Cantenhede yang diklaim sanggup untuk menuntaskan setiap peluang di area permainan lawan.

Dilansir dari laman resmi Persib, Robert Rene Alberts mengatakan jika kedua strikernya itu telah berusaha tampil maksimal baik saat sesi latihan maupun ketika bertanding.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini: Karena Malu, Iravati Tak Bisa Berkata-kata Pada Nenek Kalyani, Jagdish Senang

"David juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol) dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya. Begitu juga Bruno yang punya kualitas menuntaskan peluang," jelas Robert dikutip dari laman persib.co.id.

Robert juga mengakui bahwa dirinya sudah memiliki strategi untuk menghentikan kualitas para pemain Persikabo yang memiliki kemampuan untuk merepotkan pertahanan mereka.

"Ciro adalah pemain menonjol di sepakbola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik. Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya," ungkap Robert.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda TMTM 27 Januari: Syok! Eyang Martha Tangkap Basah Reno Sedang Selingkuh

Pasukan Pangeran Biru akan saling berhadapan dengan Persikabo pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 20.45 WIB di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Pertandingan ini akan menjadi penentuan bagi Maung Bandung jika masih ingin menjadi pesaing kuat dalam perebutan juara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x