Vietnam Dirujak Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Socceroos Masih Belum Aman

- 27 Januari 2022, 19:37 WIB
Vietnam Dirujak Australia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Socceroos Masih Belum Aman karena terus diintai Jepang dan Arab Saudi
Vietnam Dirujak Australia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Socceroos Masih Belum Aman karena terus diintai Jepang dan Arab Saudi /Instagram @socceroos

JURNAL MEDAN - Australia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 4-0 pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B zona Asia di Melbourne, Kamis, 27 Januari 2022.

Meski menang, Australia yang dijuluki sebagai Socceroos masih belum aman untuk meraih tiket otomatis ke Qatar 2022 karena Jepang terus mengintai.

Australia mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Vietnam yang ditorehkan Jamie Maclaren, Tom Rogic, Craig Goodwin, Riley McGree.

Baca Juga: Ariel NOAH Bongkar Alasan Mengapa Edo Pratama Selalu Dipertahankan dan Lolos di Babak X Factor Indonesia

Kemenangan ini membuat Australia naik ke peringkat dua Grup B babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Socceroos mengumpulkan 14 poin dari 7 pertandingan. Jepang mengintai di peringkat tiga mengumpulkan 12 poin namun menyimpan satu laga.

Puncak klasemen Grup B ditempati Arab Saudi yang telah melakoni 6 pertandingan dengan koleksi 16 poin.

Sebagai informasi, semua tim yang berada di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B harus menjalani 10 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Bantai Vietnam dengan Skor Telak, Australia Full Senyum

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x