GARANG! Bek Persib Ini Siap Memandulkan Striker Persikabo Saat Bentrok di Pekan 21 BRI Liga 1 2021 Malam Ini

- 28 Januari 2022, 11:11 WIB
BRI Liga 1 2021 Jumat 28 Januari 2022 juga akan hadirkan laga Persib vs Persikabo
BRI Liga 1 2021 Jumat 28 Januari 2022 juga akan hadirkan laga Persib vs Persikabo /instagram.com/persib

JURNAL MEDAN - Persib Bandung akan saling bentrok dengan Persikabo dalam pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar hari ini Jumat 28 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

Ardi Idrus akan berusaha membuat Ciro Alves Ferreira 'mandul' agar tidak bisa menjebol gawang Persib yang dijaga oleh Teja Paku Alam.

Ciro Alves adalah ancaman yang nyata bagi Persib Bandung, karena striker milik Laskar Padjajaran itu telah berhasil mengoleksi 13 gol dan menempatkannya menjadi top skor kedua saat ini.

Baca Juga: Jadwal Arema FC di BRI Liga 1 2021 Seri 4, Laga Perdana Dimulai Hari Ini Melawan Persipura Jayapura

Dilansir dari laman resmi Persib, Ardi Idrus mengaku telah membuat persiapan untuk bisa mematahkan setiap serangan yang dibangun oleh para pemain Persikabo.

"Lini depan mereka memang bagus. Tapi, kami sudah antisipasi dengan persiapan seminggu ini," ungkap pemain bernomor punggung 3 itu dikutip dari laman persib.co.id.

Ardi Idrus juga menyampaikan kalau kekompakan tim adalah kunci untuk bisa meraih kemenangan pada saat bermain tanpa kebobolan sebiji gol pun.

Baca Juga: SIMAK! Ini Daftar Peserta yang Bertarung Babak Bootcamp Menuju Galeri MasterChef Indonesia Season 9

"Dalam sepakbola satu atau dua pemain tidak bisa jadi patokan, tapi kolektivitas. Pemain saling bantu dalam menyerang dan bertahan. Saya dan teman-teman akan bekerja keras. Target saya tentu tidak kebobolan," lanjut Ardi.

Selanjutnya Ardi menyampaikan bahwa yang diperlukan tim saat ini adalah fokus pada laga besok dan tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah