Jadwal Lengkap Persipura Jayapura di Seri 4 BRI Liga 1 2021, Ada Big Match Lawan Persib, Arema, Persib dll

- 28 Januari 2022, 10:34 WIB
Jadwal Lengkap Persipura Jayapura di Seri 4 BRI Liga 1 2021. Foto: Pelatih Persipura Alfredo Vera sedang memberikan arahan kepada pemain
Jadwal Lengkap Persipura Jayapura di Seri 4 BRI Liga 1 2021. Foto: Pelatih Persipura Alfredo Vera sedang memberikan arahan kepada pemain /Instagram @persipurapapua1963

JURNAL MEDAN - Persipura Jayapura hingga saat ini telah menjalani 20 pertandingan dari 34 laga yang akan dimainkan di BRI Liga 1 2021/2022.

BRI Liga 1 telah memasuki seri 4 yang diselenggarakan di Bali dan dimainkan di tiga stadion berbeda, yaitu Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai di Denpasar dan Stadion Kompyang Sujana di Denpasar.

Hingga pekan ke-20, Persipura Jayapura baru meraih 18 poin dan berada di peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Shin Tae Yong Kecewa Permainan Timnas Lawan Timor Leste, Warganet: Pemain Kembali ke Setelan Pabrik, Coach!

Poin yang telah diraih Persipura berasal dari 4 kali menang dan 6 kali seri. Sementara 10 pertandingan sisanya Persipura Jayapura harus menderita kekalahan.

Sejauh ini, Persipura hanya mampu mencetak 17 gol dan menjadi tim terburuk kedua untuk urusan mencetak gol, setelah Persiraja Banda Aceh.

Kapten kesebelasan, Feri Pahabol menjadi topskor bagi klub dengan raihan 6 gol sejauh ini.

Untuk urusan membobol gawang lawan, Persipura telah kemasukan 28 gol, menjadi klub ke-6 yang paling banyak kemasukan.

Baca Juga: Profil Ronaldo Kwateh, Pemain Timnas Indonesia yang Cetak Rekor Sebagai Debut Termuda Saat Lawan Timor Leste

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x