PSIS Semarang vs Madura United di BRI Liga 1, Laskar Mahesa Jenar Timpang Minus Pratama Arhan dan Dewangga

- 28 Januari 2022, 17:40 WIB
PSIS Semarang vs Madura United di BRI Liga 1, Laskar Mahesa Jenar Timpang Minus Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga
PSIS Semarang vs Madura United di BRI Liga 1, Laskar Mahesa Jenar Timpang Minus Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga /PSIS Semarang Official

JURNAL MEDAN - PSIS Semarang bentrok dengan Madura United di pekan ke-21 BRI Liga 1 pukul 18.15 WIB, di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Laskar Mahesa Jenar sedang timpang karena tidak akan diperkuat Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang membela Timnas Indonesia.

Kedua pemain muda itu diketahui sebagai tulang punggung Laskar Mahesa Jenar. Keduanya memberikan efek positif kepada permainan tim.

Baca Juga: Iyan Yoshua Eks X Factor Indonesia Season 3 Jalin Kerjasama dengan Judika, Rilis Lagu Baru?

Sementara Pratama dan Dewangga juga menjadi tulang punggung di Timnas asuhan Shin Tae Yong.

Ini menjadi catatan serius bagi pelatih Dragan Dukanovic. Sang pelatih telah memberikan instruksi berlatih dengan keras.

"Hari ini setelah libur kami latihan dengan intensitas yang kuat. Tadi ada transisi dan memperbaiki possession ball," ucap Dragan Djukanovic dilansir situs klub.

Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana tengah menargetkan rentetan kemenangan bagi Laskar Mahesa Jenar untuk bisa bersaing dengan tim papan atas.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persiraja Banda Aceh di Seri 4 BRI Liga 1 2021, Mampukah Laskar Rencong Selamat dari Degradasi?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x