BREAKING NEWS! Terpapar Covid-19, Sembilan Pemain Persib Bandung Dipastikan Absen Melawan Persikabo

- 29 Januari 2022, 11:46 WIB
Pemain Persib Bandung sedang Latihan
Pemain Persib Bandung sedang Latihan /Ahmad Fiqi Purba/Jurnal Medan/instagram.com/persib

JURNAL MEDAN - Kabar kurang mengenakkan datang dari Persib Bandung, dimana sembilan pemain mereka dipastikan akan absen saat melawan Persikabo karena terpapar virus Covid-19.

Kepastian itu didapatkan dari laman resmi Persib Bandung tersebut. setelah melakukan rangkaian tes PCR, sembilan pemainnya dipastikan terpapar virus Covid-19.

"Terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," tulis pernyataan resmi Persib Bandung, Jumat 29 Januari 2022.

Baca Juga: Kode Redeem Ocean Saga 29 Januari 2022 Terbaru, Ada Hadiah Tak Terduga Siap untuk Meningkatkan Karaktermu

Setelah dipastikan terpapar virus Covid-19, maka kesembilan pemain Persib Bandung tersebut diwajibkan menjalani karantina untuk mencegah penyebaran kepada sesama pemain atau orang lain.

Pihak klub juga mengharapkan doa semua pihak agar kesembilan pemain tersebut bisa cepat sembuh dan bergabung kembali dengan tim.

"Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib," lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Babak Bootcamp Lengkap Link Live Streaming di RCTI

Kesembilan pemain yang terpapar Covid 19 saat ini telah menjalani karantina di salah satu lokasi yang masih dirahasiakan tempatnya.

Dengan begitu, maka otomatis Maung Bandung harus bermain dengan memaksimalkan sisa pemain yang ada untuk menjalani laga berat melawan Persikabo.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah