Demi Keluar Zona Degradasi, Persiraja Banda Aceh Siap Tampil Habis-habisan Menjinakkan Macan Kemayoran

- 30 Januari 2022, 15:58 WIB
Demi Keluar Zona Degradasi, Persiraja Banda Aceh Siap Tampil Habis-habisan Menjinakkan Macan Kemayoran
Demi Keluar Zona Degradasi, Persiraja Banda Aceh Siap Tampil Habis-habisan Menjinakkan Macan Kemayoran /Instagram Persiraja Banda Aceh

JURNAL MEDAN - Tekad kuat Persiraja Banda Aceh yang terpuruk di zona degradasi ingin menjinakkan Persija Jakarta di pekan ke-22 BRI Liga 1 2021, pukul 16.30 WIB 30 Januari 2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Persiraja kini bertengger di dasar klasemen peringkat ke-18 dengan hanya mengumpulkan 8 poin dari 21 pertandingan pada laga BRI Liga 1  2021.

Hal ini tidak membuat semangat Persiraja untuk terus mengobarkan api untuk mencuri poin dari Persija Jakarta yang akan dimainkan hari ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021. KICK OFF Pukul 16:30 WIB

Persiraja Banda aceh pekan ke-21 lalu hanya mendapatkan hasil seri 0-0 melawan Persipura Jayapura.

Sementara itu, Persija Jakarta tengah dalam tren positif setelah 2 pertandingan terakhir, menang melawan Persita Tangerang 2-1, dan seri melawan persela Lamongan.

Namun, semangat Laskar Rencong tidak pudar walaupun hanya bertengger di zona degradasi, Lantak Laju  seperti Motto Persiraja Banda Aceh yang optimis Maju Terus.

"Satukan Semangat dan tekad berjuang demi Rencong di dada," tulis akun Instagram resmi @Persiraja_official. 30 Januari 2022.

Baca Juga: Heboh di Instagram, Fans Persib Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung Persikabo Soal Ciro Alves vs Teja Paku Alam

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x