Perasaan Presiden Persebaya Bercampur Aduk Banyak Pemainnya Dipanggil Perkuat Timnas: Galau dan Bangga

- 31 Januari 2022, 22:24 WIB
Presiden Persebaya galau akibat banyak pemainnya dipanggil Timnas Indonesia
Presiden Persebaya galau akibat banyak pemainnya dipanggil Timnas Indonesia /

JURNAL MEDAN - Presiden klub Persebaya Azrul Ananda akhirnya menyampaikan kegelisahannya karena banyaknya pemain binaannya yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Banyaknya pemain muda berbakat yang dihasilkan oleh Persebaya Surabaya mengakibatkan Shin Tae Yong selalu memanggil para pemain Bajol Ijo untuk ikut membela skuat garuda.

Contohnya sewaktu Timnas menjalani laga di FIFA Matchday, lima pemain Persebaya Surabaya dipanggil Shin Tae Yong untuk ikut bergabung dengan skuat merah putih.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Bhayangkara FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021 Pekan ke 22

Padahal kelima pemain muda tersebut juga selalu menjadi tumpuan kekuatan Persebaya Surabaya dalam menjalani ketatnya persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021.

Kelima pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong mulai dari Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, Rachmat Irianto dan terakhir ada nama Rizky Ridho.

Azrul Ananda sebenarnya bangga jika pemain binaannya bisa berkontribusi memperkuat Timnas Indonesia dalam setiap ajang resmi.

Baca Juga: Danar Widianto Tampil Memukau di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2021, Judika: Siap-siap Jadi Bintang

Tetapi jika jumlah pemain yang dipanggil sangat banyak, tentu akan berakibat pada kekuatan skuat Persebaya yang ditinggalkan oleh para pemain tersebut.

Selain itu, karena jalannya Liga 1 tidak diistirahatkan selama berlangsungnya agenda Timnas, tentu akan membuat pelatih berpikir keras untuk merotasi para pemain yang ada.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x