Link Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain, Head To Head Persela vs Arema FC di BRI Liga 1

- 31 Januari 2022, 17:23 WIB
Live streaming dan susunan pemain Persela vs Arema FC
Live streaming dan susunan pemain Persela vs Arema FC /Instagram @perselafc

  JURNAL MEDAN - Prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh Persela dan Arema FC di pertandingan BRI Liga 1 2021 yang sudah memasuki pekan ke 22.

Pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Persela vs Arema FC akan berlangsung pada hari Selasa, 1 Februari 2022 pukul 20.45 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar-Bali.

Persela Lamongan akan mendapatkan lawan berat dalam lanjutan BRI Liga 1, Laskar Joko Tingkir akan ditantang oleh Arema FC yang saat ini menguasai puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Pengamat UI: Penangkapan Teroris di Tapteng dan Tapsel Tak Ada Hubungan dengan Kunjungan Presiden Jokowi

Persela yang saat ini menghuni urutan ke 16 klasemen sementara harus bisa memaksimalkan sisa pertandingan di BRI Liga 1 untuk bisa keluar dari jurang degradasi.

Walaupun terpaut poin cukup jauh, tapi Laskar Joko Tingkir justru sering membuat Arema FC kerepotan bahkan beberapa kali harus menelan kekalahan.

Dari lima pertemuan Persela vs Arema FC, Singo edan lebih mendominasi dengan memenangkan tiga laga sedangkan sisanya untuk kemenangan anak asuh Jafri Sastra.

Baca Juga: Dua Terduga Teroris RMP dan AW Diamankan Densus 88 di Kabupaten Tapsel dan Tapteng Sumut, Polisi: Jaringan JI

Berikut ini Head to Head kedua tim dari lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi.

Piala Presiden 2019 (9/3/19)Persela 1-0 Arema FC

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x