Link Nonton Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Ujian MENTAL JUARA Bajul Ijo

- 2 Februari 2022, 20:47 WIB
Link Nonton Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Ujian MENTAL JUARA Bajul Ijo
Link Nonton Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Ujian MENTAL JUARA Bajul Ijo /vidio.com

JURNAL MEDAN - Laga big match BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang bakal menjadi ujian mental juara bagi Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Artikel ini akan membagikan link nonton live streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang digelar Rabu 2 Februari 2021, kickoff pukul 20.45 WIB.

Pelatih Bajul Ijo Aji Santoso mengakui Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) adalah tim solid, maka ia instruksikan anak asuhnya untuk menyerang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021: Sempat Unggul, Persik Kediri Sukses Tundukkan PSS Sleman

"PSIS saya lihat banyak pemain muda berkualitas. Saya menganalisa beberapa kali pertandingan, PSIS merupakan tim yang solid," ujar Aji Santoso dilansir @officialpersebaya, Rabu, 2 Februari 2022.

Selain itu, Aji juga meminta Bajul Ijo menjaga sportivitas, termasuk jangan pernah meremehkan lawan yang pernah mengalahkan mereka di putaran pertama dengan skor 3-2.

"Kalau tidak bekerja keras itu akan sulit untuk menang, tetapi saya memiliki keyakinan kalau pemain kami fokus. Kerja keras dan menjalankan semua instruksi, main dengan cara yang saya perintahkan Insya Allah terbuka lebar untuk bisa menang," jelasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Makin Ganas di BRI Liga 1, Setelah Bhayangkara FC, Giliran PSS Sleman Dibekap 3-2: FULL SENYUM!

Yang pasti kedua tim akan menjalani pertandingan sulit. Baik Persebaya dan PSIS Semarang bakal diuji secara fisik dan mental. Pemenang pertandingan akan mendapatkan semangat luar biasa untuk mengarungi kompetisi selanjutnya.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x