Malaysia Kembali Jumpa Indonesia di Piala AFF U 23 2022, Fikri Azfar Berjanji Akan Balas Dendam ke Timnas

- 3 Februari 2022, 16:00 WIB
Malaysia Kembali Jumpa Indonesia di Piala AFF U 23 2022, Fikri Azfar Berjanji Akan Balas Dendam ke Timnas
Malaysia Kembali Jumpa Indonesia di Piala AFF U 23 2022, Fikri Azfar Berjanji Akan Balas Dendam ke Timnas /Screenshoot Instagram @pssi


JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan bentrok dengan Malaysia pada grup B pada gelaran piala AFF U 23 2022 yang akan berlangsung pada bulan Februari 2022.

Laga antara Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Piala AFF U 23 2022 jadwalnya akan dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022. Rencananya Big Match ini akan digelar di Stadion Morodok Techno National Stadium.

Gelandang Negeri Jiran, Fikri Azfar berjanji akan membalaskan dendam kepada Timnas Indonesia  dari kekalahan Malaysia pada Piala AFF Cup 2020.

Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022 Kamboja, Semua Pertandingan Live di SCTV

"Kami akan balas dendam kepada Timnas dengan meraih kemenangan, jika kami menang dan keluar sebagai juara tentu tidak ada kritik pedas ke Malaysia," tegas Fikri Azfar dikutip dari News Straits Times, Kamis 3 Februari 2022.

Pemain asal klub Terengganu FC II menyampaikan hal itu setelah Malaysia banyak mendapatkan kritikan setelah gagal di piala AFF Cup 2020 dan mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia.

Fikri Azkar menjelaskan tidak semua orang paham apa yang terjadi tengah lapangan dan di luar lapangan tetapi mereka bisa memberikan penilaian dari berbagai sudut pandang.

Baca Juga: Update Naturalisasi Mees Hilgers Perkuat Timnas Indonesia, Exco PSSI: Masih Tunggu Timnas Belanda

"Mereka bisa memberikan pendapat tentang banyak hal namun apapun yang terjadi hanya pemain yang tau apa yang terjadi di dalam dan diluar lapangan," jelas Fikri Azkar.

Calon gelandang masa depan Malaysia itu tetap optimis dapat mengalahkan dan melakukan balas dendam kepada Indonesia meskipun tidak diperkuat beberapa pemain bintang Negeri Jiran.

"Kami tidak dapat hanya mengandalkan pemain inti dan bukan berarti Malaysia tidak bisa meraih hasil positif, kami memiliki pemain yang bagus," ujar Fikri Azkar.

Baca Juga: 29 Pemain Dipanggil Shin Tae Yong Perkuat Timnas di Piala AFF U23 2022 Kamboja, Lengkap Asal Klub dan Posisi

Selain menghadapi Timnas Indonesia di grup B Piala AFF U 23 2022, Malaysia juga akan berhadapan dengan Myanmar dan Laos agar dapat lolos ke babak semifinal.

Jadwalnya di pertandingan pertama grup B Piala AFF U 23 2022 Timnas Malaysia akan berhadapan dengan Myanmar.

Pada Piala AFF U23 2022 ini Kamboja akan menjadi tuan rumah dan akan menjadi saksi dari duel seru antara Timnas Indonesia dan Malaysia.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah