Fans Persebaya Surabaya Masih Bahas Gol Marselino Ferdinan yang Dianggap Offside, Komisaris PSIS Minta VAR

- 4 Februari 2022, 15:26 WIB
Fans Persebaya Surabaya Masih Bahas Gol Marselino Ferdinan yang Dianggap Offside, Komisaris PSIS Minta VAR
Fans Persebaya Surabaya Masih Bahas Gol Marselino Ferdinan yang Dianggap Offside, Komisaris PSIS Minta VAR /

JURNAL MEDAN - Fans Persebaya Surabaya masih membahas kontroversi gol Marselino Ferdinan yang dianggap offside oleh wasit  saat bermain imbang 0-0 kontra PSIS Semarang.

Hal ini sampai membuat Komisaris PSIS Semarang Junianto bersuara yang meminta teknologi VAR (Video Asistant Referee) bisa diterapkan di BRI Liga 1.

Dalam rekaman video laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang terlihat Marselino Ferdinan membobol gawang PSIS dalam posisi tidak offside di menit 17.

Baca Juga: Persija Jakarta Krisis Pemain Jelang Lawan Arema FC di Liga 1 2021, Bambang Pamungkas Datangkan 8 Pemain Lagi

Namun yang disebut offside menurut wasit adalah Taisei Marukawa, pemain yang memberikan umpan kepada Marselino Ferdinan.

Setelah dicek melalui video rekaman, keputusan wasit dinilai keliru karena posisi Taisei Marukawa saat menerima umpan berada dalam keadaan onside.

Jika saja gol itu disahkan, tentu ada cerita lain di hasil akhir pertandingan. Persebaya juga tengah bersaing menuju tangga juara Liga 1.

Apalagi di laga tersebut Persebaya tidak menggunakan pemain cadangan karena skuad diserang Covid 19.

Baca Juga: Pemain Terpapar Covid-19 Semakin Naik, PT LIB: BRI Liga 1 Jalan Terus, Klub yang Tidak Bertanding Terancam WO

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x