Persija Jakarta Krisis Pemain Jelang Lawan Arema FC di Liga 1 2021, Bambang Pamungkas Datangkan 8 Pemain Lagi

- 4 Februari 2022, 15:19 WIB
Persija Jakarta Krisis Pemain Jelang Lawan Arema FC di Liga 1 2021, Bambang Pamungkas Datangkan 8 Pemain Lagi
Persija Jakarta Krisis Pemain Jelang Lawan Arema FC di Liga 1 2021, Bambang Pamungkas Datangkan 8 Pemain Lagi /tangkap layar dari kanal YouTube Persija Jakarta.



JURNAL MEDAN - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas, mendatangkan tambahan pemain Macan Kemayoran setelah lima pemain harus menjalani karantina.

Persija Jakarta sedang mengalami krisis pemain jelang pertandingan menghadapi Arema FC di pertandingan pekan ke 23 BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran tidak dapat diperkuat lima pemain di laga nanti.

Adapun lima pemain yang harus absen saat melawan Arema FC yakni Andritany Ardhiyasa, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman dan Makan Konate.

Baca Juga: Pulih Dari Covid-19, Riko Simanjuntak Tegaskan Siap Tampil Saat Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 2021

Untuk mengatasi situasi itu, Bambang Pamungkas yang menjabat sebagai manajer Macan Kemayoran sudah membuat solusi dengan mendatangkan beberapa pemain tambahan lagi dari Jakarta.

Adapun delapan pemain yang didatangkan dari Jakarta yakni Raka Cahyana, Imam Pathurohman, Dony Tri Pamungkas, Radzky Syahwal Ginting, Hadi Ardiansyah, Rafli Mursalim, Rangga Widiansyah, dan Risky Sudirman.

Tambahan delapan pemain yang didatangkan dari Jakarta ini diharapkan dapat membantu Macan Kemayoran saat berhadapan dengan Arema FC di pertandingan besok.

Menanggapi situasi krisis Persija Jakarta karena Covid 19 ini, Mantan striker  yang kini menjabat sebagai manajer mengatakan hal itu menjadi tantangan untuk melakukan protektif.

Baca Juga: Pemain Terpapar Covid-19 Semakin Naik, PT LIB: BRI Liga 1 Jalan Terus, Klub yang Tidak Bertanding Terancam WO

"Semenjak pertama kali terjadi kasus di dalam tim, kami sudah melakukan proteksi dengan melarang anggota tim untuk berkegiatan di luar kegiatan tim" kata Bambang Pamungkas.

Sementara itu winger Persija Jakarta yang telah dipastikan sudah pulih dari Covid 19 menyebutkan sudah siap untuk membantu Macan Kemayoran di pertandingan menghadapi Arema FC.

"Saya bersyukur akhirnya bisa pulih dari Covid-19. Saat ini saya akan fokus mempersiapkan diri untuk membantu tim di laga selanjutnya" kata Riko Simanjuntak.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke 23: Arema FC vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Arema FC di pekan ke 23 BRI liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB.

Laga Big Match antara Persija Jakarta menghadapi Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Gusti, Bali.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x