BRI Liga 1 2021 Live Indosiar, Ini Link Streaming Arema FC vs Persija Jakarta, Berlangsung Pukul 20.45 WIB

- 5 Februari 2022, 16:22 WIB
Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta Bisa Disaksikan di Indosiar dan Link Streaming Vidio.com
Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta Bisa Disaksikan di Indosiar dan Link Streaming Vidio.com /Vidio.com

JURNAL MEDAN - Indosiar akan menayangkan Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta bisa disaksikan di Indosiar dan link streaming Sabtu 5 Februari pukul 20.45 WIB.

Laga Arema FC vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui link streaming vidio.com yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Viral Video Seorang Ibu Tertangkap Basah Maling di Minimarket Alfamart, Pengawai: Gaji Kami Dipotong Terus Bu!

Dikutip jurnalmedan.pikiran-rakyat.com dari laman Aremafc.com, pelatih Singo Edan Eduardo Almeida telah mempersiapkan timnya untuk segala situasi dalam pertandingan malam nanti.

"Saya hanya ingin berpikir tentang lawan yang akan dihadapi ketika membaca daftar Susunan Pemain lawan sesaat sebelum pertandingan. Sebelum itu, kami  telah mempersiapkan tim (Singo Edan) untuk segala situasi apa pun," ujar pelatih Eduardo Almeida.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Madura United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021. Perjuangan Berat Laskar Joko Tingkir

Sedangkan asisten pelatih Macan Kemayoran Ferdiansyah, memastikan bahwa persiapan tim untuk menghadapi Singo Edan berada di koridor yang benar.

"Alhamdulillah persiapan tim (Singo Edan) berjalan dengan baik. Semua pemain yang ada mereka siap untuk main dan melakukan yang terbaik untuk Persija," ujar Ferdiansyah dikutip dari laman persija.id.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Madura United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021. Perjuangan Berat Laskar Joko Tingkir

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah