Prediksi Line Up Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Pastikan 10 Pemain Absen

- 5 Februari 2022, 10:13 WIB
Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2021. Macan Kemayoran Pastikan 10 Pemain Absen
Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2021. Macan Kemayoran Pastikan 10 Pemain Absen /Dok Persija



JURNAL MEDAN - Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021, rencananya laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Berikut ini prediksi susunan pemain atau line up antara Arema FC melawan Persija Jakarta di laga BRI Liga 1 2021 yang jadwalnya akan berlangsung pada hari Sabtu 5 Februari 2022.

Duel antara Macan Kemayoran dan Singo Edan akan diwarnai absennya pemain-pemain utama dari Persija Jakarta akibat terpapar Covid-19 dan harus menjalani karantina.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Siap Balas Dendam

Persija Jakarta dipastikan tidak akan dapat memainkan sebanyak sepuluh orang pemain kala bertemu dengan Arema FC di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 ini.

Lima pemain pelatih kepala  Persija Jakarta harus menjalani karantina sedangkan empat pemain Macan Kemayoran seperti Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat memperkuat Timnas Indonesia.

Ferdiansyah yang akan menggantikan pelatih kepala Sudirman menegaskan semua pemain Macan Kemayoran sudah siap melawan Arema FC agar dapat memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta di laga ini.

Baca Juga: Pulih Dari Covid-19, Riko Simanjuntak Tegaskan Siap Tampil Saat Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 2021

"Semua pemain yang ada mereka siap untuk main dan melakukan yang terbaik untuk Persija Jakarta," tegas Ferdiansyah saat konferensi pers, Jumat 4 Februari 2022.

Asisten pelatih Persija Jakarta itu menjelaskan tetap melakukan komunikasi kepada Sudirman yang sedang dalam karantina agar semua berjalan dengan baik demi mencapai target di laga ini.

"Untuk komunikasi berjalan dengan baik. Seluruh persiapan tim kami selalu komunikasikan dengan head coach Sudirman," jelas Ferdiansyah.

Ferdiansyah menjelaskan akan mewaspadai para pemain Arema FC yang memiliki kompetitif dan sangat bagus saat melakukan serangan.

Baca Juga: Pelatih Persija Terpapar Covid-19, Siapa yang Mendampingi Macan Kemayoran Kontra Arema FC?

"Arema FC menurut saya tim yang cukup baik dalam menyerang dan bertahan. Mereka diisi oleh pemain yang kompetitif," ujar Ferdiansyah.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan ketat dan sengit.

Agara dapat meraih kemenangan di pertandingan ini, kedua tim diprediksi akan menurunkan para pemain terbaik dan formasi andalan kedua tim.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Arema FC vs Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 :

Baca Juga: Begini Solusi Persija Saat 10 Pemain dan Pelatihnya Dipastikan Absen Kontra Arema FC, Laga Tetap Dilanjutkan?

Arema FC (4-3-3): 

Adilson Maringa (GK), Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi Nugraha, Johan Alfarizi, Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes

Persija Jakarta (4-3-3):

Risky Sudirman (GK), Toni Sucipto, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Ilham Rio, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ahmad Bustomi, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay dan Marko Simic.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Sabtu 5 Februari 2022: Live BRI Liga 1 2021 Persija Jakarta vs Arema FC

Laga antara Arema FC melawan Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x