Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021, Beckham Tegaskan Akan Keluarkan Penampilan Terbaik

- 5 Februari 2022, 22:04 WIB
Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021, Beckham Tegaskan Akan Keluarkan Penampilan Terbaik
Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021, Beckham Tegaskan Akan Keluarkan Penampilan Terbaik /Instragram.com/@beckham_put7


JURNAL MEDAN - Persib Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 pada hari Minggu, 6 Februari 2022.

Gelandang Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha sudah siap bermain dan akan tampil dengan kemampuan terbaiknya agar dapat mencuri poin dari Bhayangkara FC.

"Kami sangat siap untuk pertandingan besok dan pasti mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Beckham dikutip dari laman Persib Bandung, Sabtu 5 Februari 2022.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSIS Semarang vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Macan Putih Lanjutkan Kemenangan

Gelandang masa depan Maung Bandung memastikan sudah siap dan fokus untuk menjalani pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Para pemain Persib Bandung akan fokus agar tampil maksimal pada pertandingan melawan Bhayangkara FC besok," kata Beckham Putra Nugraha.

Persib Bandung yang sedang dalam situasi sulit karena banyak pemain dari Maung Bandung yang belum pulih akibat terdampak Covid 19 dari hasil tes PCR beberapa waktu lalu.

Baca Juga: GAWAT! Diserang Covid 19, Skuad Persib Bandung Tersisa 11 Pemain, Sinyal Bakal Digulung Bhayangkara FC?

Meskipun memiliki banyak kendala jelang laga ini Persib Bandung tetap targetkan dapat mencuri tiga poin dari Bhayangkara FC.

"Besok lawan Bhayangkara FC adalah laga penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021," ujar Beckham.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kelima sedangkan Bhayangkara FC di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Pertandingan antara Maung Bandung yang berhadapan dengan perinkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke 23: Arema FC vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Dari head to head pertandingan terakhir kedua tim, Persib Bandung berhasil unggul atas Bhayangkara FC dengan skor telak 2-0.


Laga Big Match antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah