Catat! Ini Jadwal Bali United di AFC Cup 2022: Mampukah Laskar Tridatu Melangkah Lebih Jauh?

- 5 Februari 2022, 18:10 WIB
Jadwal Bali United di AFC Cup 2022
Jadwal Bali United di AFC Cup 2022 /Screenshot Instagram @baliunitedfc

JURNAL MEDAN - Jadwal pertandingan Bali United di AFC CUP 2022 telah resmi keluar, Laskar Tridatu akan bersaing dengan tiga klub lainnya yang tergabung dalam grup G.

Sesuai dengan hasil drawing yang telah dilakukan untuk grup G AFC Cup 2022, Bali United akan berjumpa dengan klub wakil Malaysia, Kedah Darul Aman dan Kaya FC Iloilo dari Filipina serta satu wakil lagi menunggu pemenang dari babak Play Off.

Di babak Play Off Zona Asean, satu tempat lagi di grup G AFC Cup 2022 akan diperebutkan oleh dua tim yang berasal dari Kamboja yaitu Visakha FC dan Young Elephants.

Baca Juga: Khutbah Jumat Singkat Bulan Rajab 2022 Bertemakan Keistimewaan Melaksanakan Puasa

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Bali United akan bermain untuk pertandingan pertama melawan Kedah Darul Aman pada tanggal 24 Juni 2022.

Dipertandingan kedua akan menghadapi pemenang dari babak Play Off Zona Asean pada tanggal 27 Juni 2022, dan terakhir melawan Kaya FC pada tanggal 30 Juni 2022.

Di AFC Cup 2022 kali ini, Bali United akan mendapatkan tantangan terberat dari klub wakil negeri Jiran Malaysia, karena Kedah FC memiliki kekuatan skuat yang merata.

Baca Juga: Viral Video Seorang Ibu Tertangkap Basah Maling di Minimarket Alfamart, Pengawai: Gaji Kami Dipotong Terus Bu!

Jika ingin melangkah lebih jauh, Laskar Tridatu harus bisa menjaga keseimbangan tim agar bisa mengatasi perlawanan dari Kedah FC yang diperkuat oleh pemain sayap Timnas Malaysia, Syafiq Ahmad.

Bali United berhasil menembus fase gugur AFC Cup 2022 karena berhasil keluar sebagai juara Liga 1 tahun 2019 dan juga karena sudah mengantongi Club Licensing Cycle tahun 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah