Duet Maut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di FK Senica Gegerkan Eropa, Netizen: Mirip Ronaldo

- 6 Februari 2022, 00:24 WIB
Duet Maut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di Eropa Gemparkan Indonesia Setelah FK Senica Menang atas GKS Jastrzebie
Duet Maut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di Eropa Gemparkan Indonesia Setelah FK Senica Menang atas GKS Jastrzebie /Instagram @witansulaiman_

JURNAL MEDAN - Kabar dari Eropa santer ke Indonesia setelah duet maut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di tim FK Senica viral.

Duet antara Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tersebut viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @timnasindonesiainfo.

Disebutkan, bahwa tim FK Senica menang dalam pertandingan persahabatan melawan GKS Jastrzebie lewat duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021 Big Match Arema FC vs Persija Berakhir 1-1, Bhayangkara FC Siap Rebut Puncak Klasemen

Dalam laga persahabatan tersebut, FK Senica menang atas GKS Jastrzebie dengan skor tipis 2-1.

Diketahui, belum ini Witan Sulaeman telah bergabung dengan tim asal Slovakia yang berdomisili di Kota Senica, dan bermain di Liga super Slovakia.

"FK Senica berhasil menang atas lawannya dalam pertandingan persahabatan menghadapi GKS Jastrzebie dengan skor akhir 2-1," tulis akun @timnasindonesiainfo, Sabtu 5 Februari 2022.

Baca Juga: MENGINSPIRASI! Pria Asal Medan Lulusan Amerika Serikat Ini Pilih Buka Barbershop, Kini Sukses Punya 22 Cabang

Lebih lanjut, akun @timnasindonesiainfo menyebutkan dalam laga persahabatan FK Senica melawan GKS Jastrzebie Witan Sulaeman menyumbang satu gol.

Dengan gocekan dan kecepatan yang khas, Witan Sulaeman berhasil menundukkan kiper lawan setelah mengelabui bek lawan dan melepaskan satu tendangan keras.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x