LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 15:15 WIB

- 6 Februari 2022, 13:07 WIB
LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 15:15 WIB di O Channel TV
LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 15:15 WIB di O Channel TV /Instagram @persiraja_official

JURNAL MEDAN - Laga antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Berikut ini link live streaming pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung pada hari ini, Minggu 6 Februari 2022.

Laga antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Persita Tangerang ini tidak akan disiarkan secara live di Indosiar namun akan dapat disaksikan di O Channel TV atau live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Hari Ini, Ada Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Arema FC Tidak Aman di Puncak

Pada laga ini Laskar Rencong bertekad untuk kembali meraih kemenangan seperti mengalahkan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

"Satu pertandingan akan kita hadapi lagi, satu pertandingan yang sangat penting untuk kita," kata Sergio Alexandre dikutip dari laman resmi Persiraja, Minggu 6 Februari 2022.

Sergio Alexandre menjelaskan kemenangan dari Persita Tangerang akan memperbaiki posisi Laskar Rencong di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

"Kita terus melanjutkan perjuangan untuk mengangkat posisi tim kita di klasemen sementara BRI Liga 1 2021," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021 di RCTI+, Ada Bintang Timur Surabaya vs Cosmo FC

Seperti diketahui saat ini Laskar Rencong masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Pelatih asal Brasil itu menyebutkan timnya memiliki peluang mengalahkan Laskar Cisadane apalagi di putaran pertama kedua tim bermain imbang.

"Soal peluang Persiraja Banda Aceh, Kita perlu untuk melihat hari demi hari, pertandingan ke pertandingan," kata Sergio Alexandre.

Laga antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Persita Tangerang ini diperkirakan akan berjalan lambat dan kedua tim berhati-hati agar tidak kebobolan terdahulu.

Agar dapat meraih hasil positif dari pertandingan nanti, kedua pelatih diprediksi akan menurunkan pemain dan formasi terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 3 Grup A: Persikota Tangerang Berhasrat Terus Melaju

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 15:15 WIB.

Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio atau di O Channel TV.

Berikut ini link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021, KLIK DI SINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x