Prediksi dan Head to Head Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Menang Rekor

- 8 Februari 2022, 16:21 WIB
Prediksi dan Head to Head Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Menang Rekor
Prediksi dan Head to Head Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Menang Rekor /Instagram @riko.simanjuntak

JURNAL MEDAN - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United di BRI Liga 1 2021 pada pekan ke 24 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Berikut ini prediksi dan head to head antara Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung pada hari Rabu 9 Februari 2022.

Di pertandingan pertama BRI Liga 1 2021 Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Laskar Sape Kerrap dengan skor 3-2, tidak hanya itu dari rekor pertemuan Persija Jakarta unggul.

Baca Juga: Jelang Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Kiper Adixi Lenzivio Siap Gantikan Peran Andritany

Namun pada laga ini Persija Jakarta tidak akan diperkuat beberapa pemain utamanya harus absen melawan Madura United. Dengan situasi itu akan menjadi tantangan bagi Macan Kemayoran.

Asisten pelatih Persija Jakarta memastikan timnya sudah melakukan persiapan yang matang agar dapat kembali meraih kemenangan dari Laskar Sape Kerrap.

"Alhamdulillah tim sampai saat ini terus berlatih dengan pemain yang ada dan sudah melakukan tes swab PCR semoga semua hasilnya negatif dan semua sehat," kata Ferdiansyah saat konferensi pers.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP BRI Liga 1 2021 Pekan ke 24. Ada Persija vs Madura United dan PSS Sleman vs Persib Bandung

Ferdiansyah menjelaskan sudah melakukan evaluasi usai melawan Arema FC agar tampil lebih baik lagi saat bertemu Madura United di laga nanti.

"Evaluasi terus berjalan. Dari hasil kemarin kami memberitahu pemain bahwa kami semua sudah lebih baik dalam hal menyerang dan bertahan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x