Seleksi Calon Pelatih Lisensi A PSSI Diikuti Sejumlah Mantan Pemain Top, Mayoritas dari Jawa, Satu dari Papua

- 9 Februari 2022, 11:06 WIB
Seleksi Calon Pelatih Lisensi A PSSI Diikuti Sejumlah Mantan Pemain Top, Mayoritas dari Jawa, Satu dari Papua. Foto: Dirtek PSSI Indra Sjafri
Seleksi Calon Pelatih Lisensi A PSSI Diikuti Sejumlah Mantan Pemain Top, Mayoritas dari Jawa, Satu dari Papua. Foto: Dirtek PSSI Indra Sjafri /Instagram Indra Sjafri

JURNAL MEDAN - Seleksi calon pelatih lisensi A PSSI akhir bulan ini diikuti sebanyak 26 peserta. Di dalamnya terdapat nama mantan pemain top di Tanah Air.

Seleksi berlangsung 24-25 Februari 2022 di Maguwoharjo Football Park, Yogjakarta.

"Kursus kali ini juga terdapat beberapa nama terkenal mantan pemain sepakbola sebelumnya. Diantaranya, Eduard Ivakdalam, Ilham Jaya Kesuma, Lulut Kistono, Mat Halil, Mohammad Nasuha dan Indriyanto Nugroho," demikian keterangan di laman PSSI.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Gaji Wasit Sepakbola Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara, Tapi Kualitas Rendah dan Sering Salah

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada instruktur, peserta, dan Asprov PSSI Yogyakarta serta pemerintah kota Yogyakarta, yang menjadi tuan rumah sekaligus tempat kursus berlangsung.

"PSSI ingin terus mengembangkan dan memperbanyak jumlah pelatih lisensi A yang berkualitas, sesuai arahan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Kali ini di kota Yogyakarta, modul 1 kami berikan untuk para calon pelatih lisensi A," ujar Indra Sjafri.

Direktur teknik PSSI berharap dengan kursus tersebut dapat memberi manfaat bagi keseluruhan pelatih peserta dan dapat dilaksanakan di tempatnya masing-masing setelah kursus selesai.

"Untuk pembelajaran juga bagaimana sepak bola sekarang, karena sepak bola sudah banyak berkembang, apa salahnya kami ikut kursus untuk menambah ilmu," tuturnya.

Baca Juga: Dari PSMS KE PSMS, Markus Horison Resmi Bergabung Dengan Shin Tae Yong Bantu TC Timnas U23 di Bali

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x