Shin Tae Yong Bimbang Pilih Pemain yang Akan Dinaturalisasi, PSSI Ingatkan Hal Ini

- 9 Februari 2022, 15:02 WIB
Shin Tae Yong Bimbang Memilih Pemain Naturalisasi Untuk Memperkuat Timnas Indonesia
Shin Tae Yong Bimbang Memilih Pemain Naturalisasi Untuk Memperkuat Timnas Indonesia /Instagram Shin Tae Yong

JURNAL MEDAN - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sempat bimbang memilih dua pemain yakni Kevin Diks dan Ragnar Oratmangoen yang akan dinaturalisasi.

Pelatih Shin Tae Yong awalnya mencoret Kevin Diks kembali memilih Ragnar Oratmangoen untuk dinaturalisasi memperkuat Timnas Indonesia.

Namun kini Shin Tae Yong telah merekomendasikan Kevin Diks untuk dinaturalisasi memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia dan mencoret Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U 23 2022, Shin Tae Yong Buat Terobosan Baru Untuk Line Up Skuad Garuda

Dan PSSI telah menyepakati hal itu dan akan membahas keputusan Sin Tae Yong untuk menaturalisasi empat pemain yakni Mereka ialah Kevin Diks, Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Mees Hilgers.

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyatakan tidak ingin melakukan naturalisasi pemain dengan terburu-buru, harus sesuai peraturan dan dibahas lebih dulu.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Madura United di Pekan ke 24 BRI Liga 1 2021, Riko Simanjuntak: Kami Akan Fokus

"PSSI dan pihak pemerintah dalam hal ini Kemenpora tidak ingin melakukan naturalisasi dengan serampangan. Naturalisasi yang pernah dilakukan dulu menjadi pembelajaran bagi PSSI untuk bertindak hati-hati,’’ ujar Yunus Nusi dikutip jurnalmedan.pikiran-rakyat.com dari laman pssi.org.

Dan rencananya pembahasan itu akan dilakukan besok, Kamis 10 Februari 2022 di Kantor Kemenpora, dari PSSI akan hadir Ketua Umum Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, Exco Hasani Abdulgani, dan Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x