Persija Jakarta vs Madura United di Pekan ke 24 BRI Liga 1 2021, Riko Simanjuntak: Kami Akan Fokus

- 9 Februari 2022, 12:04 WIB
Persija Jakarta vs Madura United, Riko Simanjuntak Kami Akan Fokus, Laskar Sape Kerap Punya Pemain Berkualitas
Persija Jakarta vs Madura United, Riko Simanjuntak Kami Akan Fokus, Laskar Sape Kerap Punya Pemain Berkualitas /Instagram @riko.simanjuntak


JURNAL MEDAN - Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di laga lanjutan BRI Liga 1 2021 di pekan ke 24 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Riko Simanjuntak menyebutkan pertandingan Persija Jakarta melawan Madura United di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan berat bagi tim Macan Kemayoran.

Saat ini situasi Macan Kemayoran tidak akan dapat diperkuat beberapa pemain utamanya karena harus karantina akibat terpapar Covid 19.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Menang Rekor

Dengan kondisi tersebut, pemain asal Sumatera Utara itu Persija Jakarta akan tetap bermain fokus dan waspadai Laskar Sape Kerrap yang diperkuat pemain punya kualitas.

"Kita mengetahui Madura United ada eks Persija Jakarta misalnya Jaime Xavier yang punya kualitas yang wajib kami waspadai," kata Riko Simanjuntak saat konferensi pers.

Riko Simanjuntak menegaskan Persija Jakarta bertekad untuk mengalahkan Madura United seperti di pertemuan pertama di laga BRI Liga 1 2021.

"Kami punya motivasi dan semangat juang yang tinggi dan prinsip itu yang harus kami lakukan di pertandingan ini," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021, Tayang di Indosiar

Winger lincah Persija Jakarta berharap di pertandingan nanti para pemain berjuang agar dapat meraih tiga poin dari Laskar Sape Kerrap.

"Kami harus berjuang sama-sama di pertandingan ini agar diberikan kemudahan dan kemenangan," tutur Riko Simanjuntak.

Riko menambahkan semoga Persija Jakarta dapat mengulangi keberhasil bermain baik seperti melawan  Arema FC di laga sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Kiper Adixi Lenzivio Siap Gantikan Peran Andritany

"Semoga dalam di laga menghadapi Madura United ini kami bisa bermain dengan baik seperti lawan Arema FC," ujar Riko Simanjuntak.

Laga Big Match Persija Jakarta melawan Madura United ini diprediksi akan berjalan dengan dramatis pasalnya kedua tim saling mengejar tiga poin.

Jadwalnya laga Big Match Persija Jakarta vs Madura United di pekan ke 24 BRI Liga 1 2021 ini akan berlangsung pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

Baca Juga: Profil Ilham Rio Fahmi, dari Talent Audisi Kini Main Bareng Tim Utama Persija di BRI Liga 1 2021

Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Madura United di BRI Liga 1 2021 akan kick off pada pukul 20:00 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x