Hobi Bobol Gawang Persija Jakarta dengan Gol Cantik, Bomber Arema FC Carlos Fortes Dibandingkan Ibrahimovic

- 9 Februari 2022, 15:30 WIB
Hobi Bobol Gawang Persija Jakarta dengan Gol Cantik, Bomber Arema FC Carlos Fortes Dibandingkan Ibrahimovic
Hobi Bobol Gawang Persija Jakarta dengan Gol Cantik, Bomber Arema FC Carlos Fortes Dibandingkan Ibrahimovic /Instagram Carlos Fortes Official

JURNAL MEDAN - Bukan suporter bola namanya kalau tidak kreatif. Seperti yang dilakukan fans Arema FC yang membandingkan striker Carlos Fortes dengan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Akun Instagram @aremafans memposting sebuah video yang memperlihatkan Carlos Fortes hobi bobol gawang Persija saat kedua tim bertemu di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Gol cantik tersebut diselesaikan dengan indah oleh Carlos Fortes. Ia sukses membobol gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Shin Tae Yong Bimbang Pilih Pemain yang Akan Dinaturalisasi, PSSI Ingatkan Hal Ini

Sepakan dari luar kotak penalti membuat kiper hanya termenung menyaksikan bola lambung memasuki gawang Macan Kemayoran dengan indah.

Kemudian fans Arema FC juga merayakan gol salto Carlos Fortes ke gawang Persija saat kedua tim bertemu di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu, 5 Februari 2022 lalu.

Gol salto Carlos Fortes juga menyamakan kedudukan saat Singo Edan tertinggal satu gol dari Persija.

Cak Sodik, demikian Carlos Fortes disapa, mencetak gol melalui tendangan salto spektakuler menit 57 sekaligus mencatatkannya dirinya di jajaran top skorer sementara Liga 1 dengan 13 gol.

Baca Juga: Madura United Siapkan Skenario Ofensif Lawan Persija, Renan Silva Jadi 'Mata dan Telinga' Fabio Lefundes

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x