Negatif Covid 19, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira Kembali Masuk Susunan Pemain Persebaya vs Persela

- 10 Februari 2022, 07:32 WIB
Negatif Covid 19, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira Kembali Masuk Susunan Pemain Persebaya vs Persela
Negatif Covid 19, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira Kembali Masuk Susunan Pemain Persebaya vs Persela /@persebayafans.27

JURNAL MEDAN - Persebaya Surabaya kemungkinan besar kembali diperkuat gelandang Taisei Marukawa dan Bruno Moreira di laga BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persela Lamongan, Kamis, 10 Februari 2022.

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Mustaqim mengatakan, beberapa pemain Persebaya yang sebelumnya dinyatakan positif Covid 19 sudah negatif.

Sementara menurut sejumlah prediksi susunan pemain yang akan muncul sebagai starter Persebaya di laga kontra Persela, terdapat nama pemain kunci seperti Ricky Kambuaya dan Alwi Slamat.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021. Tayang di O Channel TV Pukul 15.15 WIB

"Alhamdulillah beberapa pemain yang sebelumnya dinyatakan positif sudah sehat dan Insya Allah PCR hari ini (Rabu) mudah-mudahan bagus dan jangan salah lagi. Dan beberapa pemain yang sudah dinyatakan negatif sudah latihan tadi pagi dan mereka sangat antusias," jelas Mustaqim.

Untuk pelatih Aji Santoso belum ada kabar terbaru apakah ia negatif Covid 19 atau masih positif.

Kabar terakhir sebelum laga kontra Persipura pada Minggu 6 Februari 2022, menyatakan pelatih berusia 51 tahun masih positif.

Meski demikian, Aji Santoso sempat menyatakan pemain yang sempat isolasi mandiri (isoman) tidak bisa tampil 100 persen.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Barito Putera, Dragan Djukanovic Pastikan Laskar Mahesa Jenar Percaya Diri dan Chemistry Baik

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah