Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021. Tayang di O Channel TV Pukul 15.15 WIB

- 10 Februari 2022, 06:00 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021 Tayang di O Channel TV
Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021 Tayang di O Channel TV /Tangkapan Layar Vidio



JURNAL MEDAN - PSIS Semarang vs Barito Putera bentrok di pekan ke 24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Bali, Kamis, 10 Februari 2022.

Berikut ini jadwal dan live link streaming pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini.

Duel Laskar Mahesa Jenar kontra Laskar Antasari ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi O Channel TV pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Barito Putera, Dragan Djukanovic Pastikan Laskar Mahesa Jenar Percaya Diri dan Chemistry Baik

Pertemuan PSIS Semarang melawan Barito Putera bakal menghadirkan duel strategi dua pelatih Dragan Djukanovic vs Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan yang menjabat sebagai pelatih baru Laskar Antasari di BRI Liga 1 2021 belum berhasil meraih kemenangan sejak putaran kedua kompetisi.

Sementara pelatih Dragan Djukanovic bertekad meraih kemenangan atas Barito Putera setelah bermain imbang dengan Persik Kediri di laga sebelumnya.

Pelatih asal Montenegro sudah melakukan evaluasi dan berharap dengan persiapan yang sudah dilakukan PSIS Semarang dapat memberikan hasil positif.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSIS Semarang vs Barito Putera di Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar Optimis Menang

"Semoga di pertandingan ini, insya Allah akan membaik dan mendapatkan kembali kemenangan," kata Dragan Djukanovic.

Juru taktik Laskar Mahesa Jenar sudah mempersiapkan taktik dan strategi agar dapat mengambil tiga poin dari Barito Putera.

"Kami sudah asah teknik passing serta game kecil dengan mengedepankan possession setelah pemain melakukan recovery," jelasnya.

PSIS Semarang saat ini berada di posisi ke delapan klasemen sedangkan Barito Putera di posisi ke 17 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021. Singo Edan Tetap Waspada

Pertandingan PSIS Semarang melawan Barito Putera di pekan ke 24 juga dapat disaksikan melalui live link streaming di platform Vidio.

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022 pada pekan ke 24, KLIK DISINI.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x