Jadwal Siaran Langsung Liga Futsal Profesional 2021 Hari ini: Ada Black Steel Manokwari vs IPC Pelindo Jakarta

- 11 Februari 2022, 23:21 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Futsal Profesional 2021 Hari ini: Ada Black Steel Manokwari vs IPC Pelindo Jakarta live MNCTV
Jadwal Siaran Langsung Liga Futsal Profesional 2021 Hari ini: Ada Black Steel Manokwari vs IPC Pelindo Jakarta live MNCTV /Instagram @sport.mnc



JURNAL MEDAN - Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung hari ini, Sabtu 12 Februari 2021 akan ada laga antara Black Steel Manokwari vs IPC Pelindo Jakarta.

Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 di pekan keenam yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta akan disiarkan secara live di MNC TV.

Laga antara Black Steel Manokwari melawan IPC Pelindo Jakarta akan menjadi penentu peringkat pertama klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan H2H Bhayangkara FC vs Bali United BRI Liga 1, Misi The Guardian Amankan Tiket Juara

Black Steel Manokwari yang saat ini berada di puncak klasemen sementara tentunya sangat membutuh tiga poin di laga ini demi mempertahankan posisi mereka.

Sementara IPC Pelindo Jakarta berada di bawah Black Steel Manokwari, tentunya ingin mendapatkan tiga poin di laga ini agar tetap dapat bersaing.

Selain laga Black Steel Manokwari melawan IPC Pelindo Jakarta, akan ada pertandingan antara Pendekar United berhadapan dengan Cosmo FC.

Baca Juga: FULL TIME! Persikabo 1973 vs Persita Tangerang Berbagi Poin di Pekan ke-24 BRI Liga 1, Ciro Alves Pecah Telur

Cosmo FC yang hanya meraih empat poin di Liga Futsal Profesional 2021 pekan lalu pastinya akan bertekad meraih poin penuh dari Pendekar United.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 pekan keenam yang berlangsung pada hari, Sabtu 12 Februari 2022 :

Giga FC vs DB Asia Jabar pukul 10:00 WIB.

Cosmo FC vs Pendekar United pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia U 23 Mundur Dari Piala AFF 2022, Zainudin Amali : Saya Paham, Ini Diluar Kehendak Kita Semua

Black Steel Manokwari vs IPC Pelindo Jakarta pukul 14:00 WIB.

Sadakata vs Kancil BBK Pontianak pukul 16:00 WIB.

Semua laga Liga Futsal Profesional 2021 pekan keenam ini dapat disaksikan secara live di MNCTV dan RCTI+.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x