Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2021. Irfan Jaya Jadi Ancaman Super Elang Jawa

- 15 Februari 2022, 23:08 WIB
Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2021
Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2021 /Instagram @psssleman


JURNAL MEDAN - PSS Sleman jadwalnya akan bertemu dengan Bali United di pekan ke 25 BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Berikut ini Prediksi susunan pemain antara PSS Sleman vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 2021 yang berlangsung pada hari, Rabu 16 Februari 2022.

Duel antara PSS Sleman melawan Bali United ini akan diwarnai dengan penyerang Serdadu Tridatu Irfan Jaya bertemu dengan mantan klubnya Super Elang Jawa.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Bertekad Raih 3 Poin

Di laga sebelumnya Irfan Jaya salah satu pemain yang menyumbang gol kemenangan Bali United atas Bhayangkara FC di pekan ke 24 BRI Liga 1 2021.

Asisten pelatih Super Elang Jawa memastikan mantan penyerang mereka itu tidak akan menjadi masalah bagi tim PSS Sleman karena sudah memahami cara bermainnya.

"Irfan Jaya pemain yang sangat bagus, untungnya di putaran pertama dia bermain buat PSS. Teman-temanya di PSS sudah sangat paham bagaimana dia bermain," kata Guntur Cahyo saat konferensi pers, Selasa 15 Februari 2022.

Guntur Cahyo menjelaskan Serdadu Tridatu yang diperkuat penyerang yang bersinar di Timnas Indonesia itu menjadi keuntungan bagi Super Elang Jawa.

Baca Juga: PSS Sleman vs Bali United di Pekan ke 25 BRI Liga 1 2021. Guntur Cahyo: Super Elang Jawa Waspadai Spasojevic

"Hal itu juga menjadi keuntungan bagi kami dan kecepatannya serta dinamikanya semoga bisa diredam oleh pemain-pemain PSS Sleman," jelasnya.

Guntur Cahyo menuturkan Bali United yang saat ini berada di papan atas di klasemen sementara BRI Liga 1 2021 diperkuat pemain yang hebat dan berkualitas.

"Mereka tim kuat dan banyak dihuni pemain-pemain dengan kualitas yang bagus. Apa yang perlu diwaspadai, yaitu Bali United secara tim," tuturnya.

Kepala staf pelatih itu menambahkan dalam pertandingan semua bisa terjadi dengan bekerja keras dan motivasi yang dimiliki para pemain.

Baca Juga: Bawakan Lagu Monolog, Danar Widianto Berhasil Membuat Juri Terpukau, BCL: Aku Harap Kamu Menang

"Semua akan sangat mungkin terjadi dan tentu kami tahu mereka tim kuat tapi dengan kerja keras, motivasi serta komitmen para pemain," ujarnya.

Di pertandingan nanti kedua pelatih diprediksi akan menurunkan susunan pemain terbaiknya agar dapat meraih tiga poin di laga ini.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara PSS Sleman dan Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 2021 :

PSS Sleman 4-3-3 :

Baca Juga: Hasil X Factor Indonesia Senin 14 Februari 2022: Nadhira Tereliminasi! Rossa Pilih Loloskan Hendra Nurahman

Miswar Saputra (GK), Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Asyraq Gufran, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Jose Barbosa, Kim Kurniawan, Darry Rahman, Irkham Zahrul Mila dan Wander Luiz.

Bali United 4-3-3:

Nadeo Argawinata (GK), Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya dan Ilija Spasojevic. 

Laga antara PSS Sleman melawan Bali United di pekan ke 25 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pukul 20:45 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x