Link Live Streaming BRI Liga 1, Bali United FC vs PSS Sleman, Klasemen Papan Atas Terus Memanas!

- 16 Februari 2022, 17:12 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1, Bali United FC vs PSS Sleman, Klasemen Papan Atas Terus Memanas!
Link Live Streaming BRI Liga 1, Bali United FC vs PSS Sleman, Klasemen Papan Atas Terus Memanas! /Tangkap layar Vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming pekan ke 25 BRI Liga 1 antara Bali United vs PSS Sleman yang akan memanaskan klasemen papan atas, Rabu, 16 Februari 2022.

Link live streaming laga ini tersedia di akhir artikel yang akan dimainkan pukul 20.45 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Di pertemuan putaran pertama BRI Liga 1 Bali United mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada 27 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Bhayangkara FC, The Guardian Dikejar Target, Wajib Menang!

Sementara Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, memiliki ambisi untuk membalikkan keadaan serta memutus hasil negatif setelah pekan lalu ditekuk Persib Bandung.

Striker Super Elang Jawa Wander Luis dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menciptakan gol. Striker asal Brazil ini patut diwaspadai Serdadu Tridatu.

Namun anak asuh I Putu Gede harus bersiap dengan permainan ofensif Bali United yang ingin terus bersaingan di papan atas klasemen untuk berebut juara.

Apalagi Bali United dalam kondisi on fire untuk menghadapi hadangan Super Elang Jawa.

Baca Juga: Resmi Gabung Tokyo Verdy di Liga Jepang, Pratama Arhan Tegaskan PSIS Semarang Tetap Menjadi Rumahnya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah