Resmi Gabung Tokyo Verdy di Liga Jepang, Pratama Arhan Tegaskan PSIS Semarang Tetap Menjadi Rumahnya

- 16 Februari 2022, 14:13 WIB
Resmi Gabung dengan Klub Tokyo Verdy di Liga Jepang, Pratama Arhan Tegaskan PSIS Semarang Tetap Menjadi Rumahnya
Resmi Gabung dengan Klub Tokyo Verdy di Liga Jepang, Pratama Arhan Tegaskan PSIS Semarang Tetap Menjadi Rumahnya /Instagram @tokyo_verdy



JURNAL MEDAN - Pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub Tokyo Verdy yang bermain di kasta kedua Liga Jepang.

PSIS Semarang sudah sepakat melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy klub asal kasta kedua Liga Jepang secara gratis atau tanpa fee transfer.

Pemain jebolan akademi Laskar Mahesa Jenar itu berterima kasih kepada PSIS Semarang yang sudah mendukung cita-citanya bermain di luar negeri.

Baca Juga: PSIS Semarang Ikhlaskan Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy Klub Asal Jepang Secara Gratis Demi Dukung Karirnya

"Pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat," kata Pratama Arhan dikutip dari laman PSIS Semarang, Rabu 16 Februari 2022.

Pratama Arhan menambahkan bergabungnya dengan Tokyo Verdy dari klub kasta kedua Liga Jepang berkat bantuan pihak PSIS Semarang dalam kemudahan proses transfernya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses abroad ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya," jelasnya.

Pratama Arhan berharap doa dan dukungan dari suporter Laskar Mahesa Jenar dan memastikan PSIS Semarang menjadi tempat kembali.

Baca Juga: Daftar Lengkap Penghargaan Piala AFF 2020, Pratama Arhan Dinobatkan Jadi Pemain Muda Terbaik

"Terima kasih untuk semua pihak, dan Mohon doanya PSIS Semarang akan tetap rumah saya di Indonesia," ujar Pratama Arhan.

Sementara itu CEO PSIS Semarang mengatakan Pratama Arhan akan tetap menjadi bagi dari Laskar Mahesa Jenar meski bermain di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy.

"Pratama Arhan selama berada di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS Semarang dengan harapan mampu mempromosikan nama Laskar Mahesa Jenar di kancah internasional," ungkap Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan PSIS Semarang dan Pratama Arhan sudah menjalin kesepakatan jika bintang muda ini kembali ke Indonesia akan tetap bermain dengan Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2021. Irfan Jaya Jadi Ancaman Super Elang Jawa

"Tak hanya itu pihak klub, agen dan Pratama Arhan sudah sepakat mau sejauh mana bermain di luar negeri, saat kembali di Indonesia akan gabung ke PSIS Semarang," tegasnya.

Setelah kesepakatan antara PSIS Semarang dan Tokyo Verdy, Pratama Arhan segera mengurus perihal administrasinya sebelum mengikuti kompetisi di Liga Jepang.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x