Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Eduardo Almeida Pastikan Pemain Singo Edan Dalam Performa Baik

- 26 Februari 2022, 16:08 WIB
Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021
Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021 /PT LIB


JURNAL MEDAN - Arema FC akan berhadapan dengan Persik Kediri di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari Minggu 27 Februari 2022.

Duel antara Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021 pekan ke 28 akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar Bali. Laga ini akan disiarkan live di Indosiar.

Eduardo Almeida, pelatih Arema FC menegaskan Singo Edan akan meningkat performa terbaiknya di laga ini agar dapat meraih tiga poin dan menjaga peluang juara kompetisi BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021, Singo Edan Siap Taklukan Macan Putih

"Kami terus lakukan evaluasi di setiap laga, tidak hanya saat kalah tetapi dalam setiap pertandingan demi meningkat performa," kata Eduardo Almeida seperti dikutip laman Arema FC, Sabtu 26 Februari 2022.

Saat ini Arema FC yang berada posisi kedua hanya selisih dua poin dengan Bali United yang menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Arema FC diperkirakan akan bertekad meraih tiga poin dari Persik Kediri di laga nanti agar dapat bersaing dengan Bali United menjuarai BRI Liga 1 2021 musim ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-28: Ada Persija Jakarta vs Persib Bandung dan Persebaya vs Madura United

Eduardo Almeida meminta pemain Arema FC untuk fokus menjalani sisa tujuh pertandingan BRI Liga 1 2021 salah satunya melawan Persik Kediri di laga pekan ke 28 ini.

"Sekarang Arema FC harus fokus ke pertandingan berikutnya, tentu setiap laga akan berusaha kami menangkan hingga akhir musim ini,” ujar Eduardo Almeida.

Dilihat dari rekor pertemuan dan pertandingan terakhir kedua tim, Arema FC berpeluang dapat mengalahkan Persik Kediri di laga ini.

Sementara itu di laga ini, pelatih Arema FC tidak dapat menurunkan salah satu pemain muda potensial Singo Edan kala bertemu dengan Persik Kediri.

Baca Juga: Potret TERBARU Diego Michiels, Bintang Arema FC yang Bahagia Menikahi Gadis Batak Dhea Simatupang

"Tito Hamzah saat ini dalam fase pemulihan karena mengalami cedera ankle saat menghadapi Persebaya Surabaya," jelasnya.

Hamzah Tito merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki oleh Arema FC, dalam beberapa kali pertandingan pemain binaan Akademi Arema ini menempati posisi inti di sayap kiri.

Pertemuan antara Persik Kediri melawan Arema FC di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit.

Baca Juga: Melihat Peluang Pratama Arhan Menembus Tim Inti dan Tampil Reguler Bersama Tokyo Verdy

Laga antara Persik Kediri vs Arema FC di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 20:45 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah