LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021. Live Indosiar Pukul 18:15 WIB

- 27 Februari 2022, 14:09 WIB
Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021
Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021 /@BRILiga1



JURNAL MEDAN - Duel krusial Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar. Laga ini akan tayang live di Indosiar.

Berikut ini jadwal dan live link streaming laga antara Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Minggu 27 Februari 2022.

Pertandingan krusial Persiraja Banda Aceh melawan Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan kick off pukul 18:15 WIB dan laga ini dapat juga disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021 Live di Indosiar

Persiraja Banda Aceh yang saat ini menjadi juru kunci di dasar klasemen BRI Liga 1 2021 targetkan dapat meraih tiga poin dari Barito Putera di laga ini.

Sergio Alexandre meminta para pemain Persiraja Banda Aceh agar fokus di laga melawan Barito Putera agar dapat berusaha meraih tiga poin di laga ini.

"Kita fokus menghadapi Barito Putera dulu dan berjuang meraih kemenangan, setelah itu kita akan melihat laga selanjutnya," ujarnya dikutip dari laman Persiraja Banda Aceh, Minggu 27 Februari 2022.

Pelatih Laskar Rencong itu menegaskan timnya sudah 100 persen untuk menaklukan Barito Putera di pertandingan nanti dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Minggu 27 Februari 2022: Live BRI Liga 1 2021 Arema FC vs Persik Kediri

"Persiraja Banda Aceh sudah mempersiapkan semuanya hari ini hingga official training nanti dan semoga semuanya bisa berjalan 100 persen," tegas Sergi Alexandre.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan melawan Barito Putera di laga nanti akan sedikit sulit bagi timnya karena lawan mereka memiliki tren yang baik dan permainan yang bagus.

"Barito Putera di lima pertandingan terakhir tampil performa yang baik dengan organisasi permainan yang bagus," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV hari ini Minggu 27 Februari 2022 : Saksikan Holywings Sport Show Boxing dan Kkondae Intern

Sergi Alexandre mengatakan saat ini Barito Putera menjadi salah satu klub di BRI Liga 1 2021 yang mempunyai varian taktik yang luar biasa dan sulit diprediksi.

"Persiraja Banda Aceh akan menghadapi tim yang memiliki varian sangat luar biasa dalam sisi taktik dan juga sekarang yang lebih sulit lagi," tuturnya.

Duel seru antara Persiraja Banda Aceh melawan Barito Putera di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021 ini akan digelar pada pukul 18:15 WIB live di Indosiar.

Baca Juga: Potret Terkini Mine Tugay, Pemeran Seniz di Drama Turki Zalim Istanbul NET TV, Tante Cantik Aktif di Instagram

Berikut ini link live streaming laga Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah