SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Skor Sementara 1-0

- 1 Maret 2022, 21:03 WIB
SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Skor Sementara 1-0
SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Skor Sementara 1-0 /Tangkapan Layar/Instagram.com/ @liga1match

JURNAL MEDAN - Sedang tayang laga big match BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Berikut link live streaming laga di pekan ke 28 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Skor sementara Persib Bandung unggul 1-0 atas Persija Jakarta melalui gol David da Silva di menit 15.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan kick off pukul 20:30 WIB dan disiarkan Indosiar atau dapat live streaming di Vidio.

Baca Juga: 5 Fakta Mie Gacoan yang Pernah Ditutup Saking Ramainya Antre Pembeli

Pertemuan Pangeran Biru menghadapi Macan Kemayoran menjadi laga Big Match yang di tunggu-tunggu pada gelaran Liga 1 2021.

Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat keempat di klasemen sementara BRI Liga 1 2021 menargetkan hasil tiga poin dari Persija Jakarta demi menjaga peluang juara.

Pelatih Persib Bandung menyebutkan pada laga ini tim Pangeran Biru akan bermain secara cerdik agar dapat mengalahkan Persija Jakarta.

"Kami juga harus bermain secara cerdik karena di laga ini tentu saja kami menginginkan kemenangan," kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 1 Maret 2022.

Baca Juga: Hati-hati Video Call, Istri Virgoun Diambil Screenshot Saat Tak Berhijab Lalu Foto Disebar, Pelaku ART Sendiri

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x