Gara-gara Ucapan 'Bagus Wasit', Rene Albert Diganjar Kartu Kuning di Laga Persib vs Persija. Apa yang Salah?

- 2 Maret 2022, 09:13 WIB
Gara-gara Ucapan 'Bagus Wasit', Robert Rene Albert Diganjar Kartu Kuning di Laga Persib vs Persija Jakarta. Apa yang Salah?
Gara-gara Ucapan 'Bagus Wasit', Robert Rene Albert Diganjar Kartu Kuning di Laga Persib vs Persija Jakarta. Apa yang Salah? /Tangkapan layar/Instagram @sport.indosiar

JURNAL MEDAN - Sebuah kejadian unik terjadi di laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Selasa 1 Maret 2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert harus diganjar kartu kuning oleh wasit Fariq Hitaba setelah salah seorang pemain cadangan mengucapkan kata-kata 'Bagus Wasit'.

Kejadian tersebut terjadi di menit ke-55. Robert Albert yang sedang duduk di bench Persib Bandung tiba-tiba diganjar kartu kuning oleh wasit Fariq Hitaba.

Baca Juga: PROFIL dan Instagram Fariq Hitaba, Wasit Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang Dimaki Netizen

Dalam keterangannya usai pertandingan, pelatih asal Belanda tersebut mengaku bingung mendapatkan kartu kuning.

Pasalnya dirinya merasa tidak melakukan protes berlebihan saat salah satu pemain Persib diberikan kartu kuning.

"Saya tertawa ketika melihat kondisi bagaimana pemain kita dapat kartu kuning, saat momen salah satu pemain kita bicara dengan Bahasa Indonesia, yang saya tahu 'bagus wasit!" kata Robert dalam jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Kartu Kuning Aneh Wasit Lisensi FIFA Fariq Hitaba di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Robert menjelaskan, saat itu sejumlah pemain cadangan Persib Bandung terdengar menyindir kartu kuning yang diberikan wasit kepada salah seorang pemain Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah