PROFIL dan Instagram Fariq Hitaba, Wasit Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang Dimaki Netizen

- 1 Maret 2022, 22:58 WIB
 PROFIL dan Instagram Fariq Hitaba, Wasit Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang Dimaki Netizen
PROFIL dan Instagram Fariq Hitaba, Wasit Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang Dimaki Netizen /ANTARA FOTO


JURNAL MEDAN - Berikut profil dan instagram Fariq Hitaba yang menjadi wasit pertandingan super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan 28 BRI Liga 1.

Fariq Hitaba mendapat sorotan dan makian dari netizen karena dianggap tidak memimpin pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dengan baik.

Bahkan netizen sampai membuat trending #WasitGoblok sebagai kritik terhadap Fariq Hitaba yang memimpin pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Baca Juga: FULL TIME: 2 Gol David da Silva Bawa Persib Bandung Hancurkan Persija Jakarta di BRI Liga 1

Fariq menjadi wasit utama di laga berjuluk El Clasico Indonesia tersebut. Dia didampingi dua asisten wasit yakni Dedek Duha dan Sulaiman Simatupang. Sementara wasit cadangan diisi oleh Faulur Rosy.

Fariq Hitaba sebenarnya bukan wasit sembarangan. Dia merupakan salah satu wasit elit Indonesia yang telah mendapatkan lisensi wasit FIFA.

Pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah tersebut juga sudah bisa memimpin pertandingan di level internasional.

Baca Juga: HASIL BABAK I Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Gol David da Silva Awali Derita Macam Kemayoran

Di Instagram, Fariq Hitaba terlihat tidak begu aktif. Satu-satunya akun yang terkait dengan dirinya adalah @hit4bafariq_ yang sudah memiliki 9.136 pengikut.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x