Profil Terbaru Frets Butuan, Eks PSMS Medan yang Cetak Gol Pembuka Persib Bandung ke Gawang Persiraja

- 6 Maret 2022, 00:32 WIB
Simak Profil Terbaru Frets Butuan, Eks PSMS Medan yang Cetak Gol Pembuka Persib Bandung ke Gawang Persiraja Banda Aceh
Simak Profil Terbaru Frets Butuan, Eks PSMS Medan yang Cetak Gol Pembuka Persib Bandung ke Gawang Persiraja Banda Aceh /Instagram @persib

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil terbaru Frets Butuan, eks PSMS Medan yang cetak gol pembuka Persib Bandung ke gawang Persiraja, Sabtu, 5 Maret 2022.

Profil terbaru Frets Butuan memang salah satu pemain Persib Bandung yang banyak dicari karena performa brilian di lapangan. Eks PSMS Medan juga anggota TNI aktif.

Sebelum berseragam Persib Bandung di tahun 2019, Frets Butuan merupakan salah satu pemain andalan PSMS Medan. Ia juga dikenal low profil.

Baca Juga: Persib Bandung Sukses Tundukkan Persiraja, Bali United dalam Tekanan Besar

Bersama skuad Ayam Kinantan, Frets kelahiran Ternate, Maluku Utara, 4 Juni 1996 kerap kali bermain gemilang dan banyak menguntungkan timnya.

Sebagai informasi, catatan terakhir Frets Butuan bersama PSMS Medan di musim 2018 adalah menyumbangkan 6 gol dan 4 assist.

Di laga melawan Persiraja, gelandang setinggi 167 cm membuka keunggulan Persib di menit 4 melalui sebuah kerja sama cantik dengan Erwin Ramdani.

Frets berhasil mencari ruang tembak di sisi kanan setelah mengecoh satu bek Persiraja kemudian melepaskan tembakan keras ke gawang.

Baca Juga: KLASEMEN BRI Liga 1, Kejar-kejaran Poin Persib Bandung dan Arema FC, Bikin Bali United Tak Nyaman di Puncak

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x