Persib Bandung Sukses Tundukkan Persiraja, Bali United dalam Tekanan Besar

- 5 Maret 2022, 23:54 WIB
Bali United dalam Tekanan Besar Usai Persib Berhasil Taklukkan Persiraja dengan Skor 3-1
Bali United dalam Tekanan Besar Usai Persib Berhasil Taklukkan Persiraja dengan Skor 3-1 /Dok PRFMNEWS.ID

JURNAL MEDAN - Kemenangan Persib Bandung atas Persiraja Banda Aceh sukses menjadikan Maung Bandung menyamai poin sekaligus memberikan tekanan kepada Bali United.

Meskipun Bali United tetap menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, tetapi perolehan poin yang sama dengan Persib Bandung tentu bukanlah sesuatu yang baik bagi klub asal pulau Dewata tersebut.

Bali United yang baru akan bermain pada hari Minggu di pekan ke 29 BRI Liga 1 akan menghadapi klub berjuluk Macan Kemayoran dari ibu kota Jakarta.

Baca Juga: Tidak Hanya Fans yang Kecewa, Kucing Pun Kehilangan Indra yang Gugur dari Masterchef Indonesia Season 9

Meskipun tampil kurang meyakinkan di lima laga terakhir, Persija Jakarta tetap saja akan mampu memberikan perlawanan seimbang bahkan merepotkan lini pertahanan Bali United.

Sedikit saja kecolongan, kenyamanan Bali United di puncak klasemen sewaktu-waktu bisa saja akan di kudeta oleh Persib Bandung yang memang sudah sangat menginginkan posisi terbaik di BRI Liga 1.

Bali United harus mampu mengalahkan Persija Jakarta agar bisa sedikit menjauh dari kejaran Persib yang sudah tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Tips Agar Cepat Hamil Ala dr Zaidul Akbar, Lengkap dengan Resep dan Cara Membuatnya

Hasil seri bukanlah hasil yang diinginkan oleh Laskar Tridatu, karena itu sama saja akan memberikan jalan bagi Persib untuk menggeser posisi Bali United di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Persija Jakarta yang saat ini menghuni urutan ke delapan klasemen sampai pekan ke 28, tentu akan berusaha meraih poin maksimal untuk bisa memperbaiki posisi mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x