Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Laga Krusial Penentu Juara

- 8 Maret 2022, 21:21 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung
Jadwal dan Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung //Instagram @persib



JURNAL MEDAN - Laga krusial antara Arema FC vs Persib Bandung di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali yang akan tayang di Indosiar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming duel antara Persib Bandung melawan Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari Rabu, 9 Maret 2022.

Pertemuan antara Persib Bandung menghadapi Arema FC di sisa lima laga BRI Liga 1 2021 akan menjadi laga penentu kedua tim untuk meraih juara.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Taklukan Singo Edan Jadi Harga Mati

Persib Bandung yang bertekad meraih tiga poin dari Arema FC di laga ini agar dapat memenuhi target Pangeran Biru juara di BRI Liga 1 2021.

Saat ini Persib Bandung hanya selisih tiga poin dengan Bali United yang berada di posisi pertama sedangkan dengan Arema FC selisih dua poin yang berada peringkat ketiga.

Pemain Persib Bandung, Marc Klok menegaskan dirinya optimis Pangeran Biru dapat mengalahkan Arema FC di laga lanjutan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Persib Bandung Unggul Head to Head Atas Arema FC di BRI Liga 1. Marc Klok Optimis Pangeran Biru Menang

"3 poin lainnya, 2 assists lainnya. Ayo! 5 laga terakhir lagi bagi Persib Bandung!," kata Marc Klok, dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 8 Maret 2021.

Senada dengan Marc Klok, Pemain Persib Bandung asal Palestina mengatakan merasa bersyukur atas kemenangan Persib Bandung di laga sebelumnya dan bertekad melanjutkan tren positif.

"Alhamdulillah atas tambahan tiga poin lainnya dan kami akan terus berusaha untuk bisa sampai ke posisi tertinggi Inshallah," kata M Rashid.

Sementara pelatih Persib Bandung mengatakan pada laga ini Pangeran Biru akan berusaha meredam striker Arema FC yakni Carlos Fortes yang menjadi ujung tombak Singo Edan.

Baca Juga: Ada Apa Pada 8 Maret? Ternyata Persib Bandung Tercatat Bungkam Arema FC Usai 11 Tahun Hasil Negatif

"Carlos Fortes seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya, Dia striker yang senang bergerak," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts menjelaskan musim ini Arema FC menjadi salah satu klub di BRI Liga 1 2021 yang sangat bagus dalam menyerang dengan pemain berkelas.

"Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang" jelas Robert Alberts.

Duel Persib Bandung berhadapan dengan Arema FC diperkirakan akan berjalan dengan sengit dan ketat, pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021 Pekan ke 30: Ada Persib Bandung vs Arema FC dan PSIS Semarang vs Bhayangkara

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:45 WIB dan akan tayang live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming laga Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x