Ungkapan Kekecewaan Prilly Latuconsina Setelah Persikota Dipaksa Menyerah Saat Melawan Farmel FC

- 7 Maret 2022, 06:55 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina /Instagram @ulasantimnas

 

JURNAL MEDAN - Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina tidak bisa menahan rasa kecewa mendalam setelah dipaksa menyerah oleh Farmel FC di babak 16 besar Liga 3 putaran nasional.

Rasa kecewa yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina itu sangat beralasan, setelah viralnya video keputusan wasit yang merugikan Persikota Tangerang saat melawan Farmel FC.

Selaku pemilik Persikota Tangerang, Prilly menyampaikan ungkapan rasa kecewa itu melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Kinerja Wasit Farmel FC vs Persikota Menjadi Sorotan, Prilly Latuconsina: Sungguh Lucu! Ketawain Aja Yuk

Menurut Prilly, dia dan timnya sudah berjuang agar bisa memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sepakbola tanah air.

"Sebelumnya saya dari tim Persikota dari awal berjuang secara keras penuh jerih payah, lelah, letih, untuk memajukan sepakbola di Indonesia," ungkap Prilly dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Prilly juga mengatakan bahwa ia tertarik terjun langsung ke dunia sepakbola tanah air karena tergerak ingin membantu mengembangkan potensi sepakbola di Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 7 Maret 2022, Gemini Aksi Nyata, Scorpio Berani Beda, Aries Jangan Putus Asa

"Saya tertarik untuk terjun langsung dalam sepakbola karena saya melihat adanya harapan yang besar untuk memajukan dan membesarkan sepakbola di negara kita, lanjut Prilly.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x