Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Punya Resep untuk Menjinakkan Striker Arema FC Carlos Fortes

- 9 Maret 2022, 16:32 WIB
Persib Bandung punya resep untuk menjinakkan Carlos Fortes
Persib Bandung punya resep untuk menjinakkan Carlos Fortes /Instagram Carlos Fortes Official

JURNAL MEDAN - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memiliki resep khusus untuk menjinakkan striker Arema FC Carlos Fortes.

Persib Bandung vs Arema FC akan tersaji di super big match BRI Liga 1 malam ini, Rabu, 9 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Carlos Fortes menjadi salah satu perhatian karena ia berada di jajaran top skorer sementara dan senjata utama Arema FC membobol gawang Persib Bandung.

Baca Juga: Prediksi Line Up Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1. Roberts Alberts Anggap Enteng Carlos Fortes

Lantas bagaimana cara Robert Alberts meredam Carlos Fortes yang kini telah mencetak total 17 gol bersama Persib Bandung?

"Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti (berunntung)," kata Robert Alberts jelang laga kontra Arema FC.

Striker asal Portugal berusia 27 tahun memang tergolong striker yang oportunis. Dia bisa mencetak gol melalui kaki, sundulan, tendangan bebas, hingga tendangan salto.

Pada 5 Februari 2022 Carlos Fortes pernah mencetak gol salto ke gawang Persija yang menjadi bukti striker setinggi 188 cm ini bisa melakukan apapun.

Baca Juga: LINK LIVE STEAMING Persela Lamongan vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2021. LIVE di O Channel TV Pukul 15:15 WIB

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x